Seakan waktu terhenti,kedua insan yang sudah sangat lama tidak bertemu saling menatap dengan sorot mata melekat kearah satu sama lain.
"Jennie"
"Limario"
Jennie seketika dengan gerakan reflek dia melangkahkan kakinya untuk menghampiri Limario dan ella,yang ternyata anak kandungnya,seorang bayi kecil yang dulu dengan tega Jennie meninggalkannya,sekarang tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan memiliki mata seperti dirinya,pantas saja dia merasakan ikatan batin dengan dirinya seperti sangat begitu dekat saat dia berdekatan dengan ella.
Kedua matanya terasa sembab sekarang,tak kuasa perasaan haru nya membuncah,saat tau kenyataan gadis kecil yang beberapa hari ini dekat dengannya dialah putri kecilnya."Jennie ya!!! Suara bariton itu menghentikkan langkah Jennie yang akan mendekati Limario dan ella,suara itu adalah suara ayahnya yang seakan sengaja menghentikannya.
Tuan Kim yang baru saja memanggil putrinya,dia melayangkan tatapan tajam pada Limario,setelah itu dia memalingkan wajahnya seolah tak mengenal pria yang telah membuat putrinya melahirkan seorang gadis kecil yang sempat satu meja makan dengannya,Kim Jae hyuk sangat tidak menyukai setelah tau siapa ayah anak itu sebenarnya,meskipun ella cucu kandungnya,hanya saja di dalam tubuh ella mengalir darah Limario yang tidak akan pernah dia terima begitu saja.
Jennie masih terdiam dengan langkah yang terhenti,dia tidak berani melangkah karena ayah nya sekarang berada di belakangnya yang membuatnya takut.
Tinggalkan dia dan jangan pernah lagi berurusan dengannya atau,aku akan menghabisinya dalam sekejap.
Ancaman sang ayah masih terngiang jelas di telinganya,Jennie pun terpaksa
kembali membalikkan tubuhnya memunggungi,kedua sosok yang teramat dia cintai,yang sekarang berada di dekatnya.Jae hyuk bersmirk karena Jennie
masih mematuhi nya,dia pun kemudian melangkah mendekat kearah Limario dan juga ella."Apa kau daddy ella" Jae hyuk bertanya seolah mereka tak saling mengenal,dia menjaga itu semua karena Taehyung berada diantara mereka,Jae hyuk
tidak ingin gegabah dan membuat Taehyung merasa curiga tentang masa lalu Jennie sebenarnya,antara hubungan Limario,Jennie dan ella,itu hanya akan membuat masa depan Jennie dan perusahaannya terancam,sungguh dia tak menginginkannya.Sementara Limario hanya bersikap biasa saja saat ayah Jennie menghampirinya,dia pun mengikuti drama yang dimainkan dengan seorang pria yang menentang, hubungannya dengan putrinya itu.
"Nde,saya daddy ella,kedatangan saya kesini untuk menjemputnya untuk pulang,karena disini dia tidak memiliki keluarga,dia hanya ikut dengan seseorang" Jennie semakin tercubit dengan perkataan Limario yang seakan menusuknya,tidak,ella memiliki keluarga disini termasuk dirinya yaitu ibunya,Jennie berperang perasaan di dalam hatinya,antara takut dan merasa bersalah dan juga merindukan orang terkasihnya.
"Wah begitu ya,saya cukup prihatin akan hal itu,dan yah,aku ingin mengundangmu untuk menghadiri acara pertunangan putriku,kami juga mengadakan santunan untuk anak yatim,mungkin aku bisa mengajukan itu untuk anakmu nanti agar dia mendapatkan santunan juga"
"Appa!!! Jennie berteriak saat ayahnya berucap kata yang tak seharusnya dia ucapkan,apa dia menganggap dirinya mati sehingga benar-benar tidak ingin mengakui ella sebagai cucunya.
Sementara itu Limario sedikit mengepalkan kedua tangannya,bukannya dia merasa cemburu karena Jennie akan bertunangan dengan pria lain,tetapi
ayah Jennie dia seakan menghina nya menggunakan ella.Limario pun perlahan berdiri dan sedikit menampilkan senyumannya untuk menutupi rasa sedikit kesalnya,karena dia benar-benar menghadapi orang yang sangat arogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
Любовные романыMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...