Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...
Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update cerita ini.
Suasana di dalam mobil cukup hening,tidak ada obrolan apapun semenjak mereka keluar dari rumah sakit,hingga perjalanan menuju rumah.
Limario yang masih mempertahankan sikap dingin nya,dia memilih fokus menyetir meskipun pikirannya bercabang saat Jennie memutuskan untuk tinggal di tempatnya selama seminggu,wanita itu mengatakan ingin merawat ella sampai ella benar-benar sembuh,tadinya Limario yang akan menolaknya pun tidak bisa,karena ella sang anak merengek menginginkan Jennie bersamanya.
Di belakang kursi penumpang sendiri,Jennie tengah memangku ella yang tertidur lelap di pelukannya,dia beberapa kali tersenyum dan mengecup kening putrinya yang masih memejamkan matanya.
"Berapa lama lagi kita akan sampai" Jennie mencoba mengisi susana hening diantara mereka,meskipun dia hanya bertanya untuk berbasa basi terhadap Limario yang sangat awet berbicara padanya.
"10 menit lagi" Balas Limario singkat,sementara Jennie hanya mengangguk saja dan memilih diam setelahnya.
10 menit berlalu dan mobil yang Limario kendarai sudah memasuki kawasan perumahan sederhana yang menjadi tempat tinggalnya, dan juga pamannya yang masih berada di Seoul.
"Apa kau yakin akan tinggal di rumah sederhana ini? Aku rasa ini bukan tempat yang cocok untukmu" Setelah berucap tanpa mendengar ucapan Jennie,Limario lebih dulu keluar dari mobil dan membuka pintu belakang untuk Jennie,karena ella berada di pangkuannya yang mungkin akan membuat Jennie kesulitan untuk membuka nya sendiri,setelah itu dia kembali ke arah bagian belakang untuk mengambil barang-barang ella yang berada di bagasi mobil.
Melihat Limario yang tengah mengangkat barang-barang ella,Jennie pun perlahan ikut keluar dari dalam mobil dengan gerakan pelan,dia hanya tidak ingin membuat putri kecilnya terusik dalam tidurnya yang berada di gendongannya.
"Euumm mommy!!" Ella menggeliat kecil sambil memanggil ibunya.
"Sudah bangun princes" ella mengangguk lucu dengan matanya yang masih terbuka setengah.
"Tidurlah jika masih lelah sayang,Mommy akan membawamu ke kamar" Tukas Jennie seraya melangkahkan kakinya menuju pintu utama rumah sederhana tempat putrinya dan juga Limario tinggal.
"Aku akan betah di manapun,karena tujuanku kesini untuk putriku,jadi dimana kamar ella? Aku akan membaringkannya" Limario yang mendengar ucapan Jennie pun,dia segera membuka kunci pintu utama,membiarkan mereka masuk terlebih dahulu sebelum membalas ucapan Jennie.
"Kamar ella ada di ruang tengah,kau bisa membawa nya kesana" Balas Limario memberitahu kamar ella berada,Jennie pun segera memahami nya dan membawa ella yang kembali terlelap menuju kamarnya.
Ceklek...
Pintu terbuka dan menampilkan kamar berukuran kecil dengan desain sederhana,kamar ella berada,disana juga hanya terdapat lemari kecil dengan meja belajar dan juga beberapa boneka yang menghiasi kamar ella.
Jennie menghembuskan nafas lemahnya,karena anaknya benar-benar berkehidupan jauh dari pada dirinya yang serba kemewahan,sementara putrinya hidup dengan keadaan yang biasa-biasa saja,Jennie merasa kembali tak berguna sekarang,dan dia akan memperbaiki itu semua.
Setelah melihat lihat sebentar suasana kamar ella,Jennie pun segera membaringkan ella di ranjangnya,dengan gerakan perlahan Jennie mulai membuat Ella terbaring di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...