"Bismillah, Dimulai hari ini izinkan aku selalu menjagamu selain, orang tuamu. Aku sudah berjanji di hadapan Allah dan langit sebagai saksinya bahwa aku adalah seseorang yang selalu senantiasa setia terhadapmu karena, kamu bukan orang lain, kamu hanyalah kamu."
Muhammad Azhar Aditya Pradana
☕☕☕
Hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk Eshal & Azhar. Mereka menikah ditempat outdoor dan sedikit ekstrim karena, kemauan Eshal.Dimana tamu-tamu yang berdatangan harus menaiki kapal agar bisa kesana begitupun dengan yang lainnya.
☕☕☕
Setelah beberapa menit kemudian.
Jas putih dan gaun putih itu berjalan didampingi oleh beberapa orang. Fans Azhar juga ada yang beberapa datang ingin melihat bagaimana ketampanan cowok itu saat berkata ijab qobul.
Berita Azhar sudah terdengar begitu cepat bahwa ia akan menikah hari ini.
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur hallan," ucap lelaki itu dengan tegas, dan mulai mengeluarkan air mata di hadapan banyak orang.
"Sah?" ucap penghulu melihat orang sebanyak itu, ia memang sudah saatnya ijab qobul saat ini.
"Ma Syaa Allah, aku tidak menyangka mendapatkan suami sepertimu, lelaki tampan yang aku temukan di negara favoritku dan seorang model yang dikagumi oleh banyak orang," gumam Eshal didalam hatinya saat mendengarkan kata sah dari semua orang.
Kemudian, lelaki itu menghampiri wanita yang sudah menjadi istrinya dibelakang berada di tempat duduk bersama kedua sahabatnya dan orang tuanya, memang mereka tidak duduk berdekatan agar tidak terjadi fitnah sebelum pernikahan itu dimulai.
"Allaahumma innii as-aluka khoirohaa, wa khoiro maa jabaltahaa 'alaihi, wa a'uudzu bika min syarrihaa, wa syarri maa jabaltahaa 'alaihi," ucap lelaki itu sambil memegang ubun-ubun istrinya.☕☕☕
Setelah mendoakan perempuan yang kini sah menjadi istrinya, ia langsung memeluknya.
"Alhamdulillah, akhirnya penantian dan jawaban dari doaku adalah kamu, aku janji tak akan ada perempuan selain kamu, kamu tak sama dengan mereka, matahariku, Humairanya Azhar," ucapnya berbisik tepat di telinga Eshal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari Dalam Doa
Romance"Jodoh itu akan bertemu nantinya jika Allah sudah berkehendak, dan dimanapun aku berada dan dia berada akan ada di waktu yang tepat untuk saling melengkapi satu sama lain dalam ikatan yang sah." - Syabna Eshal Fakhirah "Tidak ada yang lebih indah...