0.1 Jeno

1.5K 95 1
                                    

Jeno Leviathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno Leviathan

--
Meskipun bukan ketua geng motor terkenal yang sering di bicarain masyarakat, Jeno ini tetep dikenal juga karena dari semua anggota geng nya dia ini keliatan sangat amat mencolok.

Apa yang bikin dia mencolok? Kalung salib yang membuktikan bahwa manusia ini religius tapi malah ikut geng motor, tatapan datar nan tajam seakan mau menguliti hidup hidup, juga betapa iritnya dia ngomong.

Bukan di kenal sama masyarakat nya, tapi sama emang orang orang dunia malam.

Tapi ada satu hal yang belum mereka tau tentang Jeno, Jeno bisa liat Mereka.

Mereka yang dimana alamnya udah berganti, alias ngga sealam lagi sama kita. Jeno bisa ngeliat mereka dengan jelas, bahkan Jeno bisa komunikasi dengan mereka. Tapi, Jeno lebih milih abai, sebab apa? Sebab Jeno malas.

Ngga guna, katanya.

Tapi meskipun begitu, Jeno gini gini punya temen dari dunia lain tersebut, tujuannya untuk membangun relasi info yang tidak dia ketahui.

Contoh "Mark, coba lo liat kertas ulangan si Renjun, terus kasih tau ke gua."

Meskipun Jeno di kenal dengan sikap sikap di atas, pada dasarnya dan aslinya, Jeno adalah sosok absurd yang dimana kalau lagi mode absurd otaknya keliatan cuman ada setengah.

Kalau lagi bareng sama circle nya di tempat umum sih diem, tapi kalau udah bacot Jisung sama Renjun aja udah muak dan angkat tangan.

Tentang ke spesialannya, Jeno ngga pernah sekalipun ngumbar dan ngerasa bangga. Dia cuman cerita ke temen circle nya doang, meskipun di awal dia takut di cuekin, taunya temen se circlenya satu frekuensi.

Sebenernya, dia rada risih sih sama kemampuan ini. Ya gimana ngga? Lagi anteng anteng ngerjain —nyalin tugas yang dikirim Renjun, tatapan mata tajam dari sosok perempuan nembus sampe bikin dia merinding.

Sialan, gabut amat hidup.

---

To be continued

Ghost | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang