"Cie khawatir ama gua."

837 82 1
                                    

- - -
GHOST

----
"Jaemin udah punya teman, bibi."

"Siapa?"

"Jeno!"

Jeno muter matanya males, dia pamer sama hantu gaun hitam di atas pohon halaman belakang sekolah. Tadi juga dia sempet pamer sama hantu toilet, selain itu dia juga pamer sama penjaga gerbang sekolah.

Padahal dia sama Jaemin belum ada deklarasi pertemanan dan Jeno belum bilang Iya! Tapi Jaemin yang mungkin ngerasa udah deket semenjak perkenalannya dua minggu lalu, ngerasa kalau mereka temenan.

Sekarep Jaemin lah, toh ngga begitu ganggu Jeno. Malah ada sedikit keuntungan kecil yang dampaknya luar biasa, contoh hantu energi jahat ngga begitu berani ngedeketin Jeno lagi kalau ada Jaemin.

"Jeno, mau kemana?"

"Markas."

"Gua pengen liat Langit, don Jen."

"Yaudah sana liat, liat tinggal liat."

Entah kenapa, Jeno selalu suka ngeliat ekspresi merengut Jaemin. Contohnya kayak sekarang, Jeno bahkan sampai harus nahan senyum gemasnya sebab itu, harus keliatan cool kalau ngga ntar dia kepedean.

Sekolah udah bubar 30 menit yang lalu, tadi Jeno lagi asyik-asyiknya di ruang musik mainin gitar, — Sedangkan si Jaemin berkeliling katanya mau pamer tentang pertemanan mereka.

Tapi tiba tiba ada pesan masuk ke HP Jeno, Aliansi Barat lagi lagi ngerusuh. Perdamaian yang dipertahankan sedari dulu, buat ngehindarin wilayahnya dari perundungan mulai goyah. Awalnya Jeno males ikut ikutan, tapi setelah di sogok traktiran selama sebulan sama Renjun — Paksaan Haechan- dia mau.

"Ikut boleh ga?"

"Jangan, ntar lo kenapa nap- oh iya lo setan."

Jaemin ketawa pelan "Cie khawatir ama gua." Ekspresi Jeno berubah julid seperkian detik, dia ngelanjutin langkahnya menuju parkiran, naikin motor sport hitamnya dan mulai melaju ninggalin Jaemin yang diem aja.

Setelah kepergian Jeno, bentukan Jaemin langsung berubah. Yang tadinya manis, juga ramah, berubah jadi dingin dengan banyak luka disana sini. Bahkan hantu penjaga gerbang yang tadi dia sapa, juga hantu pengganggu dekat parkiran sampai bergetar takut dibuatnya.

Aura manisnya, berubah jadi Aura penuh dendam.

---

Jaemin ngga tau kenapa dia bisa mati, kenapa dia bisa jadi hantu. Tapi yang pasti, dalam memorinya, dia hanya ingat Jay Jaemin yang bahagia hidup bersama, kemudian sekarang dia harus cari Jay buat dia ajak ke atas sana.

Atau setidaknya ngeliat apa dia hidup baik atau ngga, sisanya dia perhatiin Jay nya itu dari atas Langit.

Nunggu Abang nya disana.

Dia juga ngga tau, dari mana luka luka yang ada di wajahnya ini muncul. Dia juga ngga tau kenapa setiap badannya punya luka, ngga ada rasa sakit, udah kayak kekuatan atau energi yang lebih kuat daripada dia ngisi energi dengan rebahan.

Baju yang dia pake, kaos hitam dan celana training hitamnya penuh luka, berdarah darah. Patut di pertanyakan, dia ngerasa takut tapi entah kenapa ada rasa dendam tersendiri yang menggebu-gebu perlu di keluarkan.

Tapi, caranya gimana?

Pemikiran tentang Jaemin berhenti saat itu juga, waktu dia bersitatap sama Mark juga Hendery, yang natap dia kaget juga takut takut dari jarak 50 meter dari tempatnya.

---

To be Continued

Lapak Kritik dan Saran :

Ghost | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang