- - -
GHOST-----
Hari ini temen temennya Jeno mau datang ke rumah, itupun informasi dari Lucas waktu Lucas berkunjung nangkring di atas pohon depan rumahnya. Katanya males ngetik kalau ngabarin pake HP, jadi lewat lisan aja, lisan Lucas.
"Temen lo kalau ke rumah suka ngapain aja? Mereka takut ga kalau ngeliatin gua kayak begini?"
Jeno noleh ke arah Jaemin, natap Jaemin dari atas sampe bawah. Apa yang harus ditakutin? Rambut hitam legam, wajah putih mulus, bibir merah Cherry, mata bulat juga bulu mata cantik.
Dan, apa yang ditakutin dari hantu kerempeng macam Jaemin?
"Siapa yang takut ama hantu kerempeng modelan lo gini?" Jaemin dengus.
Tapi bener juga.
Jadi dia langsung rebahin dirinya di samping Jeno, sekarang dia tutup mata dan tidur. Meskipun Jeno tau kalau Jaemin sama sekali ngga tidur, mana mungkin setan tidur.
Pintu tiba tiba dibuka, ada Haechan yang cengengesan terus langsung masuk disusul Renjun. Natap kaget Jaemin yang lagi tiduran di samping dia, "Jaemin bukan?" Jeno ngangguk.
Disusul Jisung, dan satu lagi manusia yang udah lama ngga keliatan. "Tumben lo ada disini?"
"Udah balik dari China dong, meskipun disana ada urusan penting, disini lebih penting yaitu sekolah. Aduh, nggak enak ya jadi orang kaya." Itu Chenle yang ngomong.
"Sombong amat si tai."
Renjun bersungut-sungut, berhasil ngebangunin Jaemin yang baru beberapa waktu itu tidur. Natap sekitar agak sedikit kaget, dia langsung berdiri tegak kemudian ngebungkuk.
"Halo semuanya."
Semuanya diem ditempat, bahkan Jeno yang baru aja mau bangun ke kamar mandi sampe ikutan diem natap Jaemin bingung.
"LOH, JAEMIN NYA KOK LUCU!!"
"OMAYGAT, JAEMIN!!"
"JAEMIN CUTE PARAH!!"
Renjun gigit bibir bawah, ini Jaemin yang dibilang serem juga galak sama si Mark kok berbanding terbalik. First Impression Renjun ke Jaemin itu manis, tapi kita liat aja karena FI ngga semuanya benar.
"Jen... Gua takut."
Jeno bingung, kok jadi si Jaemin yang takut?
--
"Lo suka apa?"
"Langit." Bukan Jaemin yang jawab, tapi Jeno.
Semua pandangan ngarah ke Jeno, yang di tatap masang wajah bingung. Cuman dia ngerti sama tatapan jailnya Haechan juga Chenle, nyibir pelan, Jeno lanjut main game.
"Dia sering bacot itu dua kali sehari." Elaknya.
"Padahal Chenle nanya nya gua, kok si Jeno yang jawab." Gerutu Jaemin, tapi dia tetep senyum lebar natap Renjun dan kawan kawan.
Yang di senyumin pada meleleh.
Mau naksir, sayangnya hantu.
"Jaemin nama lengkapnya siapa?" Senyum lebar Jaemin perlahan luntur, dia ngerutin dahinya bingung tanda dia lagi mikir keras.
Haechan, Jisung juga Chenle sedikitnya ngerasa biasa sama kehilangan memori setiap hantu. Banyak kasusnya, dan ternyata Jaemin masuk ke dalamnya.
"Nana? Bang Jay suka manggil gua Nana, tapi kalau marah gini 'Jaemin, jangan susah di kasih tau!' begitu, tapi nama lengkap gua siapa ya?" Dia natap Haechan, bingung.
Dalam hati Haechan :
Tapi luarnya cuman senyum doang. Dia mana berani, gini gini dia ngerasa ngeri sama Jaemin sebab cerita Mark yang kemarin."Jaemin?"
Yangyang datang langsung muncul dari balik jendela, melambai so asik sama yang ada di sana meskipun udah pada kenal.
"Widih, si Cina baru balik."
"Lo juga dari Cina btw!"
"Ngga, gue mah Jerman. Oh iya, Jaemin ayo main. Si Lucas nemu mainan baru, sekarang lagi mainin mainannya sama si Mark juga Hendery."
"Anjir, gua ikut." Jaemin beranjak, sebelum menghilang dari balik jendela sama Yangyang, dia berhenti dulu buat melambai, "Dadah kalian, jangan kangen gua ya! Apalagi Jeno."
Habis itu Jaemin ilang, mereka ketawa. "Gemes amayyy, kalau manusia udau gua pacarin."
--
To be ContinuedLapak Kritik dan Saran :
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost | Nomin
HorrorDia decak kesal sebelum ngeraih tangan Jeno buat disalamin, dingin. "Jaemin." Mereka tatapan agak lama, terus senyuman si Jaemin itu semakin lebar dan sedikit nyeremin. Tidak, ini bukah kisah horor. Hanya bagaimana Jeno membantu Jaemin, dalam memb...