0.2 Jaemin

1.2K 107 4
                                    

Jaemin Nakala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin Nakala

--

Sosok hantu yang misterius asal usulnya dan ngga bisa ditebak, wajahnya manis, bulu matanya lentik apalagi senyumnya yang bahkan bulan purnama aja kalah. Cakep, ganteng iya cantik pun iya.

Kalau kata Lucas, Jaemin adalah hantu Junior yang manis juga polos, tutur kata nya lembut tapi ternyata bisa ngebacot juga kalau udah kesel. Ada beberapa yang ngga bisa deketin Jaemin, contohnya Mark yang sehabis main sama Jaemin langsung jadi kayak orang sakit.

Tapi hantu mana bisa sakit, bisa sih. Versi lain.

Jaemin suka natap Langit, dia bakal senyum sendiri natap Langit dan memorinya bakal nampilin kenangan manis dia juga sang abang.

Abang, Bang Jaehyun.

Selebihnya dia ngga tau apapun, memorinya hanya stuck disana. Jaemin dan Bang Jae, Bang Jae itu abangnya. Sisanya dia ngga tau, memori nya emang setipis itu buat dia tau.

Dia pengen punya temen, meskipun temen ngobrol di dunia perhantuan banyak, tapi itu cuman sebatas ngobrol doang. Karena kalau misalnya ngedeket atau terlalu lama disekitar Jaemin, mereka bakal ngerasain emosi Jaemin terpendam Jaemin.

Itu sedikit mengerikan, tapi karena itulah ketenaran Jaemin dalam dunia hantu cepat menyebar. Bahkan hantu senior pun ngerasa sedikit takut sama auranya Jaemin, no one else can deket deket with Jaemin, hehe.

Karena keinginan itulah dia ngedeketin Jeno, supaya dia ada temen.

Jaemin juga masuk ke kategori hantu mageran, dia dikenal tapi jarang keliatan. Sebab apa? Dia sering nemplok dimana pun untuk tidur, rebahan sambil natap langit.

Jika hantu lain lebih suka mengganggu, bermain, atau ngelakuin hal apapun buat ngelupain hal yg tersembunyi. Jaemin lebih milih tiduran, rebahan. Itu cara dia ngisi energinya, ya beda beda.

---

To be continued

Ghost | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang