Isi Artikel berita yang ditemuin Jisung :
Misteri Kecelakaan Mobil : Kedua pewaris Perusahaan SW, Jaehyun Jeff dan Jaemin Nakala.
Pada tanggal 13 Agustus silam, satu Minggu setelah tragedi perpecahan Aliansi, kecelakaan mobil yang menghebohkan masyarakat menimpa keluarga putra seorang pengusaha ternama peringkat ketiga dalam Negeri. Dua korban, Jaemin Nakala dan Jaehyun Jeff, kakak beradik, terlibat dalam kecelakaan tunggal ini, meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.
Jaemin Nakala, korban pertama, meninggal secara tragis di tempat kejadian karena luka yang tidak biasa, menurut otopsi. Cedera tersebut menimbulkan spekulasi dan kecurigaan di masyarakat, karena sulit dipercaya bahwa cedera aneh dan serius terjadi dalam satu kecelakaan.
Sementara itu, kakak laki-laki Jaemin, Jaehyun Jeff, mengalami koma setelah kejadian tersebut, mengingatkan kita bahwa keanehan kejadian ini belum berakhir. Penyidikan yang hanya berlangsung singkat, sekitar 1 bulan, menjadi sorotan karena terhenti atas permintaan keluarga korban tanpa memberikan penjelasan yang memuaskan.
Dalam keputusan yang semakin membingungkan, kecelakaan tersebut dinyatakan sebagai kecelakaan tunggal, dengan alasan mobil menabrak bahu jalan raya. Meski demikian, luka tak lazim di tubuh kedua korban masih menjadi tanda tanya besar.
Dalam keadaan ketidakpastian ini, konspirasi mulai bermunculan di kalangan masyarakat. Spekulasi mengenai kemungkinan terjadinya kecelakaan berencana atau bahkan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh orang terdekat semakin hangat untuk dijadikan perbincangan.
Publik berharap investigasi dilanjut untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini dan memastikan keadilan benar-benar ditegakkan.
Selengkapnya...
--
To be ContinuedLapak Kritik dan Saran :
n. Cerita hanyalah karangan fiksi belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost | Nomin
HorrorDia decak kesal sebelum ngeraih tangan Jeno buat disalamin, dingin. "Jaemin." Mereka tatapan agak lama, terus senyuman si Jaemin itu semakin lebar dan sedikit nyeremin. Tidak, ini bukah kisah horor. Hanya bagaimana Jeno membantu Jaemin, dalam memb...