"Asik! Punya temen!"

842 90 0
                                    

- - -
GHOST

---

Jeno biarin Jaemin ngintilin dia kemana pun, bahkan ketika Jeno tidur Jaemin ikut tidur. Meskipun Jaemin ngga ikut dia ke kamar mandi, dan cuman diem ngerusuh di kamarnya sambil mainin barang barang abstrak kepunyaan Jeno.

Jaemin ternyata bacot, dia maksa Jeno buat jadi temennya.

"Apa yang bakal gua dapetin kalau gua jadi temen lo?"

"Apa ya? Ngga ada sih, tapi nanti lo dapet relasi bagus di dunia perhantuan."

Ekspresi Jeno berubah seperkian detik "Masih punya Mark, dia lebih update dan aktif daripada lo yang banyak diem dan bacotnya di saat tertentu doang."

"Lo pengen gue bacot terus gitu?" Jeno ngegelengin kepalanya pelan, sekarang dia mengabaikan total Jaemin.

Jaemin ngomong, Jeno diem. Jaemin bertingkah caper ke dia, Jeno tetep diem. Jaemin coba mainin barang yang ada di sekitar mereka aja Jeno diem. Jaemin nyerah, akhirnya dia tiduran di sofa kamar Jeno.

Jeno tau, hantu ngga bener bener tidur.

"Loh, Jaemin kok disini?"

Jaemin buka mata tiba tiba ada Hendery yang muncul dari balik lemari, Jeno yang lagi main game di handphone ngelirik doang sekilas.

"Pengen temenan sama si Jeno."

"Lah, kok tumben? Perasaan lo ansos deh."

Jaemin nyibir pelan "Kalau Jeno, dia kan ga akan ngerasain sakit. Jadi bisa lebih leluasa ngobrolnya, leluasa mainnya." Jawab si Jaemin disana, Jeno cuman ngelirik.

"Tapi si Jenonya kaga mau..." Jaemin langsung sendu, Hendery mengiba.

Tatapan Hendery langsung aja beralih ke Jeno, Jeno dan Hendery saling tatap. Jeno geleng pelan, tapi Hendery malah melotot nyuruh si Jeno ini harus mau menerima pertemanan yang Jaemin tawarkan.

Oh, tidak. Ini bakal jadi masalah.

"Pasti mau si Jeno mah, ya kan Jen?"

Hendery melototin Jeno, Jaemin natap Jeno penuh harap. Akhirnya Jeno hela napas lelah, sebelum ngangguk kecil nyetujuin ajakan Jaemin.

Hendery senyum seneng, apalagi waktu ngeliat Jaemin yang teriak kegirangan.

"Asik! Punya temen!"

----
To be Continued

Lapak Kritik dan Saran :

Ghost | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang