- - -
GHOST-
--
"Dia anak ibu."
"Ibu ngga pernah nganggap dia anak ibu, Jaehyun. Anak ibu itu cuma kamu." Jaehyun bahkan udah bersujud dibawah kaki sang Ibu, tapi Ibunya tetep pegang teguh sama pendiriannya.
Lenyapin Jaemin.
Jaehyun udah ngelakuin banyak hal, Jaehyun bahkan siap jadi boneka asal Jaemin ngga disentuh oleh Ibunya. Asal Jaemin ngga di sentuh sama Ayahnya, dalam artian yang banyak.
Tapi Jaemin pun sejatinya seorang anak, dia pengen dapetin kasih sayang serupa yang dikasih kedua orang tuanya buat Jaehyun. Jaemin pun sejatinya seorang anak, punya rasa rindu sama keduanya.
Jaemin udah berpasrah, setelah dapat penyiksaan di ruang bawah tanah. Ketika mereka berdua rehat sejenak, sambil rayain kecil ulang tahun Jaemin yang ke 16, Ibunya tiba-tiba datang bahkan sama Ayahnya.
"Kenapa Ayah juga Ibu tiba tiba datang dan bikin Jaeminnya Jaehyun begini?" Ada nada keputus asaan disana, sebab yang kedua orang tuanya tau, Bagaimana pun Jaemin harus lenyap dalam waktu dekat.
Mengapa? "Kenapa, ibu? Kenapa?"
"Dia bakalan jadi penghalang buat keluarga kita, bahkan ramalan yang tadinya ngga dipercaya pun kebukti." Jaehyun diam ditempat, ramalan apa? "Ambil flashdisk yang ada pada anak itu, cari dan paksa dia buat ngasih meskipun dia harus dibunuh."
Jaehyun natap tepat ke arah mata Jaemin, Jaemin yang di hantam beberapa kali, diteriaki dan dipaksa buat buka mulut tentang barang yang dimaksud. Jaehyun bisa liat Ayahnya pergi gitu aja, setelah ngebisikin sesuatu ke leader para bodyguard.
Jaemin, Jaemin yang malang. Siapa disini yang salah, siapa disini yang egois? Bahkan ketika dirinya yang ternyata salah dan Egois, dirinya patut disalahkan. Jaeminnya, Jaeminnya.
"I'm fucking done with you, Ibu. Bahkan ketika aku harus mati pun, aku harus melawan pun, aku siap kalau itu untuk Jaemin."
Langkah yang pasti Jaehyun ambil, perkelahian ngga bisa dihindarin apalagi bodyguard disini ngga cuma sepuluh sebelas dua belas, tapi banyak. Jaemin sendiri mulai kecapean, rasanya sakit disekujur tubuh tapi lebih sakit lagi liat keadaan yang kayak sekarang.
Jaemin ngga ada niat buat ngehancurin, tapi ketika keadilan harus ditegakkan, ketika dengan ini Jaehyun berhenti jadi boneka, maka akan Jaemin lakuin sampai berhasil, meskipun dia mati dan jadi arwah sekalipun, Ini harus tuntas.
Jaemin cuma bisa liat ibunya yang natap marah di sana, ngeliat putra satu-satunya ngelawan dan berusaha nyelamatin Jaemin, adek tirinya. Bahkan ketika Jaehyun udah hampir tumbang, natap dia seakan--
"JAEMIN! LARI!" Tapi Jaemin tetaplah Jaemin, Jaemin tetaplah seorang adek yang bakalan bergantung dan punya rasa sayang yang besar ke kakaknya.
Kunci mobil di rampas, ketika orang itu bakalan mukul Jaemin, udah ada tinju Jaehyun yang sampai. Jaehyun udah lemah ngga berdaya, apalagi dirinya yang udah ga bisa ngapa-ngapain.
"Jaehyun! Datang ke ibu, atau kamu bakalan mati, nak." Ga dihiraukan, Jaehyun tetap melawan sampai titik darah penghabisan. "Jaehyun, ibu ga pernah main main sama ucapan ibu, kamu tau kan?" Tidak di dengarkan.
"JAEHYUN! ARGHH!!" Jaemin ngelempar sang Ibu —Nara pakai batu bata yang dia temuin. Beberapa orang yang berantem sama Jaehyun atensinya kealih, bergegas buat nyelamatin tuannya.
Jaemin ngambil kesempatan itu buat masuk ke salah satu mobil, dan ngendarain cepat nabrak mereka yang jadi musuh Jaehyun, "Abang Jay! Ayo masuk!!" Segera, Jaehyun masuk.
Tapi, "Arghhh!! Fuckk!" Batu besar ngehantam kepala Jaemin. Sial beribu sial, Jaemin pusing dibuatnya. Rusuh, keadaan mulai rusuh dan ngga kondusif. Jaemin ngga tau apapun setelah ini, sebelum kesadarannya direnggut paksa Jaemin ngerasain Jaehyun ambil alih kemudi.
Tangannya digenggam kuat, samar samar Jaemin denger "Nana, adek abang. Tolong, bertahan tolong. Adeknya abang, Bang Jay gamau sendiri. Tolong, bertahan buat abang, buat kita, tolong." Jaemin bisa ngerasain pelukan Jaehyun yang erat, neken keningnya yang luka supaya pendarahannya ngga keluar banyak.
"Jaemin, tolong. Tolong, Jaemin... Nana, sayang. Tolong. Maaf, abang minta Maaf."
-----
"Ahh... Begitu, ya." Monolog Jaemin, dia berdiri di atas bangunan sambil ngeliatin sekitar. Tatapannya berhenti di salah satu pertigaan jalan, Jaemin senyum manis.
Bahkan, sebelum tragedi kecelakaan di pertigaan itu, dia udah mati. Ninggalin abangnya yang dirundung banyak pertanyaan, ninggalin abangnya yang didekap kebingungan, serta kesendirian.
- - -
To be Continued
Lapak Kritik dan Saran :
vote brok
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost | Nomin
HorrorDia decak kesal sebelum ngeraih tangan Jeno buat disalamin, dingin. "Jaemin." Mereka tatapan agak lama, terus senyuman si Jaemin itu semakin lebar dan sedikit nyeremin. Tidak, ini bukah kisah horor. Hanya bagaimana Jeno membantu Jaemin, dalam memb...