Tepat pada malam harinya di sebuah aula dengan nuansa yang sangat simpel tapi mewah itu sudah terdapat banyak tamu undangan yang telah hadir disana.terlihat para tamu undangan yang tengah mengobrol dengan para tamu lainnya yang membaur satu meja dengan yang sudah ada di acara itu.
Dengan tiba-tiba pandangan para tamu undangan di aula itu dibuat langsung melihat ke arah pintu aula yang baru saja terbuka.para tamu benar-benar dibuat tersihir untuk melihat ke arah pintu aula saat itu.
terlihat seorang wanita dengan stelan gaun putih baru saja masuk aula itu dengan anggunnya.Semua para tamu undangan yang ada di aula itu langsung menatapnya dengan kekaguman akan parasnya,banyak orang yang berbisik-bisik terpesona dengan paras dan penampilannya,
terlihat juga beberapa orang yang iri padanya,bahkan semua pria di aula itu dibuat bungkam karena saking terpesonanya."Akhirnya kau datang juga,sarada."
Gumam kecil seorang gadis berambut cokelat ketika melihat sahabatnya baru saja datang,dia langsung mengangkat salah satu tangannya untuk memberi kode letak dia berada.Lantas gadis yang baru saja datang pun melihat kode dari sahabatnya yang tepat agak jauh berada di depannya,ia langsung berjalan menuju arah yang terdapat sahabatnya itu.
"Lama sekali."ucap gadis berambut cokelat itu setelah sahabatnya sudah sampai di hadapannya.
"Aku ada urusan sebentar di mansion"
jawab gadis berambut hitam panjang sambil tersenyum manis."Aku kira kau tidak akan datang sarada."ucap gadis itu yang tidak lain adalah chocho akimichi.
"Aku sudah bilang akan datang"kata sarada sambil tersenyum tipis.
"Yah walaupun agak telat"kata chocho.
"Untung aja aku masih mau datang"
ucap sarada."Aku masih tidak menyangka seorang uchiha bisa telat datang ke acara penting seperti ini,walaupun
menurutnya tidak terlalu penting sih"
ucap batin chocho."Lihatlah Kau langsung menjadi pusat perhatian para pria di aula ini."goda chocho langsung mengalihkan pembicaraan.dia tersenyum sermik menatap sahabatnya.
Memang bukan hal asing lagi kalau sarada begitu populer dan selalu menjadi pusat perhatian para pria bahkan wanita sekalipun.
"Aku tidak peduli."ucap sarada acuh dan tidak peduli.
"Yah seperti biasa kau selalu begini."
ucap chocho sangat tahu betul dengan sahabatnya itu."Hn"sarada berdehem kecil sebagai jawaban.
"Oh iya aku akan memperkenalkan kamu dengan seorang tamu istimewa kekasihku."kata chocho sambil tersenyum manis.
"Tidak perlu!"sarada langsung menolak tawaran dari chocho.
"Hey,dia sangat terkenal dan mungkin saja kau bisa bekerjasama dengannya
"kata chocho."Aku tidak peduli seterkenal apa dia, Cho."ucap sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...