"Aku akan membunuh gadis itu"ucap marah sarada setengah sadar.
Kini dia tengah dirangkul sumire karena ia tengah dalam keadaan mabuk.dengan cepat sumire langsung mendudukkan sarada ke sopa.dan begitupun dengannya yang juga langsung duduk juga.
"Kalian berdua kemana saja sampai pulang tengah malam seperti ini?"
tanya Himawari sambil menatap serius sumire."Kami baru saja dari bar"jawab sumire.
"Kalian mabuk kah"tanya Himawari terkejut.
"Cuma sarada yang mabuk"jawab sumire.
"Kenapa membiarkan nya mabuk?"
tanya himawari."Ada gadis yang mendekati kakakmu sehingga membuatnya marah"Jawab sumire.
"Pantas saja kak sarada terlihat berbeda.apa dia minum terlalu banyak?"tanya Himawari.
"Aku akan menyingkirkan nya karena dengan berani mendekati boruto"
Gumam sarada dengan setengah kesadarannya."Dia sudah 4 jam tidak sadarkan diri akibat mabuknya.tapi sekarang dia akan sepenuhnya sadar dari mabuknya itu"ucap sumire.
"Kakak membiarkan dia tidur di bar?"
tanya himawari."Tentu saja aku membawanya ke mobil dan membiarkan dia tidur dulu agar epek mabuknya hilang.lagipula banyak pria yang menyusahkanku karena mencoba mendekatinya"kata sumire.
"Coba ceritakan saat kalian di bar"
pinta Himawari."Begini...."ucap sumire mulai menceritakan saat dia dan sarada di bar.
Flashback....
"Awas kalau kau minum terlalu banyak"ucap sumire sambil menatap tajam sarada.
Kini mereka berdua tengah duduk di kursi bar.
"Hn"dehem sarada tidak mempedulikan ucapan sumire.
"Hey,boleh gabung"ucap seorang pria tiba-tiba duduk disisi kursi yang sarada tempati.
"Sangat menakjubkan,kau begitu sangat cantik"puji pria itu pada sarada.
"Menyingkir dariku"usir sarada sambil menatap dingin pria yang duduk di sisinya.
"Hey jangan macam-macam padanya"
ucap dingin sumire."Ayolah cantik kau biarkan saja temanmu bersama temanku.dan kau lebih baik minum-minum bersamaku"ucap teman pria yang duduk disisi sarada.
"Biarkan saja dia denganku"ucap seorang pria yang tiba-tiba menghampiri mereka.
"Oh don't,gadis cantik ini aku yang miliki"ucap pria yang duduk disisi sarada.
Sarada hanya diam saja sambil meminum minuman wine.dia tidak mempedulikan para pria yang mulai mendekatinya dan sumire.
"Sialan cepat pergi dari hadapanku dan juga sahabatku"marah sumire langsung menginjak kaki salah satu seorang pria yang tepat berdiri dihadapannya.
"Arrggg...fuck girl"umpat kesakitan pria itu.
Sedikit orang di bar itu langsung mengalihkan pandangannya kearah pria yang berteriak itu.
"Sekarang kalian pergi dari hadapan kami berdua"ucap galak sumire sambil menatap tajam pria itu.
Akhirnya pria yang kakinya diinjak sumire pun langsung pergi dari hadapannya.begitupun dengan pria yang baru saja datang pun langsung pergi juga.tapi pria yang duduk di sisi sarada masih enggan pergi.
"Kau benar-benar sangat cantik"ucap pria itu sambil menatap penuh puja pada sarada.
"Sialan,pergi sana"usir sumire langsung mendekati pria yang masih duduk itu,lalu menarik bajunya sangat kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...