Sedangkan di sebuah tempat,terlihat beberapa pria bertubuh kekar tengah mengobrolkan sesuatu yang sangat serius.Mereka adalah sekelompok kumpulan organisasi mafia vasier otsutsuki.dengan di ketuai oleh ishiki otsutsuki mantan Yakuza Jepang yang beralih mengambil alih salah satu kelompok mafia di eropa.kelompok mafia vasier otsutsuki berada di urutan ke 4 sebagai buronan negara dan dunia.kelompok Vasier otsutsuki setiap harinya selalu melakukan hal kriminal yang lebih dari sekedar membunuh.tapi juga selalu
melakukan penyelundupan senjata, pemasaran,kartel narkoba, hingga manipulasi pemilihan umum demi mendapatkan uang dan memperluas wilayah kekuasaannya."Dasar tidak becus!!"bentak seorang pria agak paruh baya yang tidak lain adalah pimpinan organisasi mafia vasier otsutsuki.
"Sangat sulit untuk menembus pertahanan kawasan mafia red blood devil omorfos."
"Kalian benar-benar tidak berguna"
bentak pimpinan mafia."Maaf,tuan ishiki."ucap Amado wakil mafia dari vasier otsutsuki.
"Bagaimanapun caranya kita harus mendapatkan kawasan milik mafia red blood devil omorfos itu,code"ucap dingin ishiki.
"Kita harus membuat rencana lain, ayah."jawab code.
"Tuan,aku dapat kabar dari salah satu anggota kita kalau pimpinan mafia itu sepertinya sudah memiliki kekasih baru lagi."ucap delta.
"Maksudmu boruto sudah memiliki pengganti dari kekasih pertamanya yang pernah kelompok mafia saudaraku bunuh itu?"ucap ishiki mengingat kembali masa lalu yang menimpa kelompok organisasi mafia milik saudaranya yang juga pernah berurusan dengan mafia red blood devil omorfos.
"Iya tuan"jawab delta.
"Gadis itu bisa kita jadikan sandraan untuk di jadikan umpan agar boruto menyerahkan dirinya pada kita,ayah"
ujar code."Yah,ide bagus.mulai besok awasi gadis barunya itu dan setelah itu culik untuk kita jadikan sandraan."perintah ishiki sambil tersenyum sermik.
"Sepertinya akan sangat menyenangkan kalau kau mati bersama kekasih barumu.Uzumaki boruto"ucap batin ishiki.
"Biar Aku dengan kawaki yang akan mengawasinya."ucap dingin code.
"untuk sisanya terus sebarkan kartel narkoba kita ke penjuru dunia.terus lakukan penyelundupan ilegal juga,
serta perluas wilayah kekuasaan kita di Mexico"perintah ishiki."Baik tuan/ayah"ucap bersamaan beberapa orang di ruangan itu.
"Kabari aku lagi kalau ada sesuatu yang penting atau mendesak"ucap ishiki yang saat itu juga langsung bangkit dari duduknya dan lalu pergi keluar dari ruangan itu diikuti beberapa bawahnya.kecuali dua pria muda yang tidak ikut keluar dari dalam ruangan itu.
"Huh,code.kenapa kau malah menawarkan diri pada ayah"ucap malas seorang pria berambut mohawk panjang.
"Jelas aku ingin lebih menambah kekayaanku,kawaki."jawab code.
"Huh,terserah kau saja"ucap malas kawaki.
"Kau juga harus ikut bersamaku untuk mencaritahu tentang gadis dari pimpinan mafia paling besar ke satu di dunia itu"kata code.
"Kau terlalu gila.dulu saja saat kita masih bergabung dengan mafia milik paman saja hampir dibuat mati kalau seandainya tidak di selamatkan ayah."
ucap kawaki sangat ingat dia hampir mati."Lebih parahnya kelompok mafia paman di bantai habis"
"Kau begitu penakut sekali adikku"
ucap code sambil menatap datar adiknya."Aku penakut karena masih sayang dengan nyawaku"jawab dingin kawaki.
Code memutar bola matanya malas."kau begitu tidak berguna! sebenarnya apa yang kau bisa lakukan?"tanya code.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...