25.marah

823 57 12
                                    

"Pria yang berambut mohawk itu sepertinya menyukaimu"ucap sarada menggoda sumire.

"Dia kurang tampan aku tidak tertarik"jawab sumire.

"Setidaknya kau punya pengganti priaku"ucap sarada.

"Yah kalau dia bisa meluluhkan ku sih pasti aku terima.tapi kalau tidak ya buat apa"jawab sumire.

"Tapi sepertinya tidak akan mudah untuk membuatnya bisa mendekatimu karena dia masih jadi sandraan boruto"ucap sarada.

"Yah Ben...!!"ucap sumire terpotong karena dengan tiba-tiba.

Byurrr...

"Sarada"teriak terkejut sumire saat sarada tidak sengaja terdorong oleh seorang pria yang dengan cerobohnya menabrak bahu sarada hingga dia hilang keseimbangan dan terjatuh ke dalam kolam yang cukup dalam.

"Sialan,apa yang kau lakukan!"
sentak teman pria yang membuat sarada tercebur ke kolam.

"Maaf saya tidak sengaja"jawab pria yang baru saja menabrak sarada.

"aku sudah bilang jangan berlari kearah kolam"teriak teman pria yang satunya lagi.

"A-aku tidak bisa berenang"ucap pelan sarada di dalam kolam sambil berusaha agar tidak tenggelam.

"Cepat Selamatkan nyonya kalian, sialan."bentak sumire marah karena ketiga pria pembuat masalah itu malah berdebat dan bukannya langsung menolong sarada.

"Ba..."belum sempat pria itu ingin meloncat ke kolam.

Dengan tiba-tiba sudah di dahului boruto yang melompat ke dalam kolam dan lalu langsung membawa sarada ke tepi kolam.

Ketiga pria yang membuat masalah langsung mematung di tempat saat melihat atasan mereka yang tiba-tiba datang melompat ke kolam.

"Sarada,kau baik-baik saja?"tanya khawatir sumire.

"Yah aku baik-baik saja"jawab lemas sarada.

"Sumire bawa sarada keruanganku dan ganti pakaiannya"titah boruto setelah keluar dari dalam kolam.

"Kau punya pakaian wanita?"tanya sumire sedikit terkejut.

"Di salah satu lemari ada pakaian milik Himawari dan juga Hikari"
jawab boruto.

"Baiklah,ayo sarada"ucap sumire.

"Ya"jawab sarada.

Akhirnya sumire pun langsung membawa sarada pergi dari tempat itu.dan kini tinggal boruto serta beberapa bawahannya.

"Siapa yang berani mendorongnya ke kolam?"sentak boruto sangat tegas.

Semua anggota mafia di tepi kolam langsung terduduk dan meminta maaf kepada boruto.

"Maaf,Mafioso.saya tidak sengaja mendorong nyonya sarada"ucap salah satu anggota mafia langsung mengakui perbuatannya.

Boruto pun langsung menghampiri anggotanya yang baru saja mengakui kesalahannya itu.

"Kau tau siapa yang kau telah dorong kekolam itu"ucap dingin boruto sambil mengangkat dagu pria yang tengah ketakutan itu.

"Dia adalah kekasih anda sekaligus putri dari pimpinan mafia 'uchiha under yulmaz'."jawab bergetar anggota itu.

"Kenapa bawahanku ini menganggap sarada adalah kekasihku"ucap batin Boruto bingung dengan bawahannya ini yang dengan beraninya mengaggap sarada sebagai kekasihnya tanpa pemberitahuan langsung darinya.tapi tetap saja dia tidak membantah ucapan bawahannya itu.

"Kenapa tidak ada yang langsung menolongnya?sialan!"bentak boruto semakin lantang.

"K-kami ingin menolongnya tapi anda tiba-tiba datang langsung melompat kedalam kolam.tuan!"jawab gugup salah satu bawahannya.

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang