Terlihat boruto beserta yang lainnya baru saja selesai makan pagi.tapi, diruangan itu masih dengan suasana hening saja sebelum dengan tiba-tiba seorang maid datang.
"nyonya sarada"ucap seorang maid.
"Ada apa?"jawab sarada.
"Tuan kagura datang lagi ingin bertemu dengan anda"ucapanya.
"Badebah itu sepertinya benar-benar menginginkanmu kak"ucap Himawari.
"Apa perlu saya usir"ucap kawaki.
"Kakak ipar,kau bunuh saja si brengsek itu"kata inojin pada boruto yang masih santai meminum kopi nya.
"Sepertinya pria karatachi itu datang untuk menyingkirkan boruto"kata sumire langsung dapat tatapan tajam dari sarada.
"Jaga bicaramu!"bentak sarada marah.karena ingatan tentang mimpinya masih mengganggu pikirannya.
"Ya ampun sarada aku cuma bercanda"kata sumire kaget sarada membentaknya.
"Aku tidak suka becandaan mu"ucap dingin sarada.
"Ya maaf"ucap sumire.
Boruto langsung bangkit dari duduknya dan pergi dari ruangan makan itu.
"Habis sudah kagura"ucap inojin langsung bangkit juga dari duduknya dan menyusul boruto.
"Nona Sarada kau benar-benar tidak ingin menolong badebah kagura?"
tanya kawaki."Aku tidak peduli"jawab sarada.
"Dia bisa mati di tangan kakakku"kata himawari.
"Lebih baik kita ke taman saja"kata sarada langsung di angguki kedua gadis cantik itu.
Ketiga perempuan itupun langsung bangkit dari duduknya dan lalu pergi dari ruangan itu meninggalkan kawaki.
"Hn,sepertinya aku harus kembali bertugas"ucap kawaki.Pria berambut mullet itupun langsung pergi juga dari ruangan itu.
Di ruangan pertama mansion,terlihat boruto yang menatap dingin kagura yang baru saja memasuki mansionnya.
"Mau apa kau ke mansionku!"tanya dingin Boruto pada kagura.
"Apa lady sarada masih disini?Lord"
tanya kagura."Untuk apa kau mencarinya disini"
"Bukankah dia masih tinggal disini?"
kata kagura."Hn,ikut aku"ucap boruto sambil sekilas melirik dua anggota canopy untuk mengikutinya.
Boruto pun langsung membawa kagura ke ruang rahasia mansionnya,
tanpa pria karatachi itu
mencurigainya.saat sudah sampai di ruangan itu,kagura langsung menatap bingung ruangan yang dia masuki hanya terlihat satu kursi dengan meja yang terdapat banyaknya peralatan senjata."Kenapa lord boruto membawaku ke ruangan seperti ini?dimana lady sarada?"tanya batin kagura aneh.
"Lord,tempat apa ini? kenapa anda membawa saya ke sini?."tanya kagura.
Tanpa menjawab pertanyaan dari lelaki karatachi itu,Boruto pun langsung memerintahkan dua anggota canopy nya untuk mengikat tubuh kagura di kursi kayu yang terdapat diruangan itu.
"Ikat dia di kursi kayu!"perintah boruto pada dua anggota canopy.
Kagura langsung menatap terkejut kearah boruto."Apa maksudmu lord?"
Kedua anggota itupun langsung mencekal kedua lengan kagura,
mendudukkan nya dengan kasar ke sebuah kursi kayu,lalu mengikat tubuh,tangan,serta kedua kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...