"what! Dia mencium mu setelah dengan kejam mengatakan itu"
kaget sumire setelah sarada menceritakan kejadian antara dia dan boruto tadi siang.Kini mereka sudah pulang ke mansion.dan tengah mengobrol di kamarnya sarada.
"Aku serius.dan kejadiannya sangat tiba-tiba"ucap sarada.
"kejadian kedatangannya yang pirasatku pikirkan itu ternyata terjadi"heboh sumire.
"Aku benar-benar tidak menduga itu terjadi loh.dia benar-benar sangat tidak terduga"ucap sarada sambil tersenyum bahagia saat mengingat kembali saat boruto dengan tiba-tiba menciumnya.
"Sepertinya hatinya menariknya untuk tiba-tiba melakukan itu padamu.aku yakin sekarang dia tengah bingung dengan dirinya sendiri"ucap sumire sangat yakin.
"Apa aku bisa berharap lebih kalau dia sudah mulai menyukaiku ya"ucap sarada.
"Aku rasa dia memang sudah mulai menyukaimu akan tetapi dia belum menyadari itu"kata sumire.
"Sekarang aku simpulkan juga kalau dia memang sudah merelakan Hikari dan menghilangkan perasaanya itu darinya"tambah sumire.
"Kalau itu aku sudah tahu"ucap batin sarada.
"Untuk sekarang kau bisa lebih berbuat sesuatu padanya.misalnya kau duluan yang menciumnya"kata sumire sambil tersenyum sermik.
"Aku sudah sering melakukannya dari dulu tanpa kau suruh sekarang"jawab sarada sambil tersenyum sermik.
"Nyali mu sangat besar ya senekat itu menciumnya"ucap terkejut sumire.
"Aku memang sudah sering tuh menciumnya dan bahkan di perlakukan kasar olehnya"jawab sarada.
"Dia pernah berbuat kasar padamu!"
tanya sumire."Yah saat awal aku mendekatinya dia sangat sering mengancam dan memperlakukanku sangat kasar"
jawab sarada."Kalau begitu kenapa kau masih mengincarnya"ucap sumire tidak habis pikir.
"Karena aku ingin dia menjadi milikku.lagipula aku tidak peduli dengan perlakuannya padaku"ucap sarada.
"Kau benar-benar sudah terobsesi padanya"kata sumire.
"Tapi lihatlah sekarang dia sudah merelakan sepupuku dan mulai bertindak tidak terduga padaku"ucap sarada.
"Aku benar-benar masih tidak bisa mempercayai kau berciuman dengannya"kata sumire masih tidak menyangka dan belum terlalu percaya.
"Apa perlu aku secara live berciuman dengannya tepat di hadapanmu"ucap sarada sambil tersenyum sermik.
"Ya,nggak seperti itu juga konsepnya.
yang ada aku mati karena iri"ucap sumire sambil menatap tajam sarada."Hahaa..., makanya percaya saja"tawa pelan sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Roman d'amourmenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...