Sedangkan dikawasan hotel,terlihat satu orang gadis serta satu orang pria yang baru saja keluar dari dalam mobil.kini mereka berdua tengah memandangi hotel bertingkat dihadapan mereka.
"Jadi ini hotel tempat dia tinggal"
gumam sumire melihat dari kaca mobil."Ini hotel bayarannya pasti sangat murah"ucap Himawari.
"Apa tuan boruto tidak tahu kita akan menculiknya"tanya seorang pria berambut mohawk yang tidak lain adalah kawaki.
"Boruto tidak tahu"jawab dingin sarada.
"Saya akan dibunuh kalau terlibat membantu kalian menculiknya"ucap kawaki.
"Setelah mengantarkan eida ke mobilku kau bisa pergi dengan mobilmu"ucap sarada.
"Saat di mansion kau sudah berjanji akan membantu kami.jadi percaya saja pada kami bertiga"ucap sumire.
"Baik aku tidak akan ragu untuk menculiknya"ucap kawaki sambil tersenyum tipis pada sumire.
"Dasar buaya"gumam kecil Himawari sambil menatap kawaki.
"Aku akan tunggu di dalam mobilku setelah dia berhasil dibujuk.
Himawari dan sumire akan membawanya terlebih dahulu ketempat yang sudah himawari siapkan.aku akan menyusul kalian berdua dari belakang agar dia tidak mencurigai kalian"ucap sarada."Hn"dehem kawaki.
"penampilanku sudah seperti idol yang tengah menyamar demi menghindari paparazi kan"ucap sumire melihat penampilannya yang memakai masker,jaket putih,serta tudung jaketnya pun dia pakai ke kepalanya demi menyembunyikan rambutnya.
"Tapi anda tetap sangat cantik nona sumire"ucap kawaki sambil tersenyum tipis.
"Uhukk..."batuk dibuat-buat Himawari.
"Hey jangan asal memujiku"ucap sumire.
"Maaf nona"ucap kawaki sambil tersenyum.
"Sudah mengobrolnya!"ucap sarada berhasil membuat ketiga orang itu kembali pokus ke misi mereka.
"Sekarang juga kita berdua akan masuk ke dalam hotelnya"ucap Himawari.
"Sekarang cepat temui dia dan bawa kesini"suruh sarada.
"Hn"dehem kawaki.
Himawari dan kawaki pun saat itu juga langsung pergi masuk kedalam hotel itu dan setelah didalam hotelnya, mereka berdua langsung
menanyakannya kepada pekerja hotel."Maaf, boleh saya bertanya"ucap Himawari.
"Iya silahkan nona"jawab ramah seorang admin hotel itu.
"Letak hotel milik eida dimana ya"
tanya Himawari."Mohon tunggu sebentar"ucap admin hotel itu langsung mencari nama eida di daftar bukunya.
"Dia ada di Lantai 5 dengan nomor pintu 124"ucap seorang penjaga hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...