Boruto pun menangkup wajahnya dan mengelusnya lembut.saat itu juga mata sarada langsung tenggelam dalam iris biru safirnya itu.
"Aku terlanjur mencintaimu uchiha sarada"
Perasaan membuncah di dada sarada tidak bisa ditahan saat mendengarnya.perjuangannya untuk mendapatkan pria pujaan hatinya itu tidaklah sia-sia.dia sekarang benar-benar tidak bisa mendeskripsikan seberapa bahagia dia saat ini.
"Aku mencintaimu.sangat mencintaimu,sarada"
Boruto berkata dengan suara yang lebih berat dan penuh ketulusan di setiap kata cinta yang dia ucapkan.
tatapan mata tajam yang selalu melihatnya itu kini sayu hingga menjerat sarada semakin jatuh dalam pesona boruto lebih dalam.pria itu langsung menarik tengkuknya, melumat bibir sarada dengan tergesa dan meneroboskan lidahnya kedalam rongga mulut gadis itu.terdengar lidah milik sarada hingga berbunyi kecapan mereka terdengar.gadis itu juga melenguh pelan.tangan lelaki itu beralih melingkar di pinggangnya,lalu menarik pinggangnya itu hingga tubuh mereka menempel sempurna.
sarada langsung mengalungkan lengannya dileher pria itu saat lelaki itu melumat bibirnya dengan agresif dan tergesa.sesaat kemudian boruto memutuskan ciumannya.Hingga sarada langsung menenggelamkan wajah merahnya pada dada bidang boruto ketika ciuman mereka terputus.gadis itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya yang sedang membuncah sekarang.hingga dia pun mulai menangis bahagia dipelukkannya.
"aku tidak tau mengapa aku menjadi seperti ini?berbeda Dari saat pertama aku melihatmu.sekarang hatiku hanya untukmu.waktu takdir ini berlalu perlahan.cahaya redup telah mati namun mataku kembali terang Karena dirimu terasa seperti aku mencintaimu sejak lama.tetaplah bersamaku.inilah kebenaran yang tersembunyi di dalam diriku selama ini"ucap lembut boruto sambil mengelus rambut panjang sarada.
Gadis itu masih menangis di dalam pelukannya sambil memeluknya sangat erat.sarada benar-benar dibuat tidak bisa berkata-kata atas apa yang Boruto ungkapkan.semua yang Boruto ucapkan begitu tulus dan penuh keseriusan.
"Aku telah terlalu sibuk,mengabaikan dan menyembunyikan tentang apa yang sebenarnya diucapkan hatiku.
maaf karena aku selalu menyakitimu.
Kau mau memaafkanku sayang""Terimakasih karena telah datang dalam hidupku untuk menggantikannya.mulai sekarang aku tidak akan membahasnya lagi.aku akan mencintaimu Sampai detik terakhirku.sekarang kau kekasihku"
Setelah tangisannya berhenti,gadis itupun langsung melonggarkan pelukannya dan lalu mendongakkan wajahnya menatap wajah boruto,terlihat pria itu tengah tersenyum begitu tulus padanya.
boruto bisa melihat wajah basah sarada sehabis menangis.ia pun langsung menyentuh wajah cantik itu,
lalu mengelus sisa air mata di wajahnya.setelah mengelus wajahnya, dia pun kembali melingkarkan tangannya itu di pinggang rampingnya."Aku mencintaimu,sangat"
Gadis itupun secara perlahan menarik tengkuknya hingga wajah mereka semakin mendekat.sarada memiringkan kepalanya,perlahan memejamkan matanya saat bibirnya bertemu dengan milik lelaki itu.
boruto pun ikut memiringkan kepalanya dan memejamkan matanya.satu tangan pria itu yang masih melingkari pinggangnya,kini merambat naik ke tengkuk leher itu, memperdalam kecupan demi kecupan yang dilakukan mereka.
mereka juga memiringkan kepala ke kanan dan ke kiri saat lidah lelaki itu menelusup bersentuhan dengan lidahnya.sarada pun mengangkat satu lengannya ke tengkuk lehernya dan mengalungkannya.kali ini mereka berdua berciuman begitu lembut berbeda dengan saat pertama boruto memulainya penuh dengan ketergesaan."Sekarang kau milikku uchiha sarada"ucap boruto menyudahi ciuman mereka berdua.
"Dari dulu aku sudah menjadi milikmu"jawab sarada sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...