57.galeri seni

518 50 14
                                    

9 hari berlalu...
Di sebuah kamar dengan nuansa mewah Terlihat Himawari yang tengah membujuk sarada untuk ikut dirinya ke suatu tempat.

"Kak sarada ayo ikut aku untuk ke galeri seni milik kekasihku"ajak Himawari.

"Aku sedang malas Himawari"jawab sarada lesu.

"Pliss...,ayo kita pergi keluar.jangan terlalu galau soal kak boruto"

"Setelah kita video call dengan boruto saat itu,dia sama sekali tidak menjawab panggilan telepon serta video call dariku lagi sampai sekarang.Pikiranku tengah kacau kau tau"ucap sarada.

"Huh,mungkin Kakak sibuk sehingga tidak sama sekali menjawab panggilanmu"kata himawari sambil menghembuskan nafasnya pelan.

"Setidaknya dia mengangkat panggilan nya walaupun sibuk Himawari"

"Apa dia benar-benar melupakanku dan menemukan wanita lain di sana"

"Ayolah kak kamu jangan overthinking begini!kak boruto bukan pria yang seperti itu dan kau juga sangat tahu bagaimana dia"kata himawari.

"Jadi jangan salah paham tentangnya"

"Hatiku tidak tenang himawari.apa aku harus tetap diam tanpa pergi menyusulnya ke inggris"jawab sarada

"Wanita mana yang tidak mengkhawatirkan prianya ketika dia tidak mengangkat panggilan telepon darinya.aku sudah cukup bersabar Himawari"

"Aku tau perasaan kakak.tapi cobalah jangan terlalu mencemaskan nya"kata himawari.

"Mana mungkin aku tidak mencemaskan nya Himawari"

"Aku akan hubungi iwabe"ucap Himawari.

Himawari pun langsung mengambil ponselnya yang tergeletak di ranjang.
lalu setelah itu menghubungi nomor iwabe.dan tak butuh waktu lama pria itupun menjawab panggilannya.

"Iya nona himawari ada apa?"

"Apa sekarang kau tengah bersama kakakku?"tanya Himawari sambil menekan volume suaranya agar sarada mendengar percakapannya dengan iwabe.

"Maaf nona Himawari.saya sedang tidak bersama tuan boruto"

"Apa kakakku baik-baik saja?kenapa dia tidak sama sekali mengangkat panggilan teleponnya kak sarada selama 9 hari berlalu?"

"Tuan sangat sibuk dan dia sering kali tidak ada waktu untuk menjawab panggilan dari nyonya sarada.dia juga sering kelelahan dan juga sempat sakit selama 3 hari"

"Kenapa tidak bilang padaku kalau kakak pernah sakit"

"Maaf nona Himawari.tuan boruto melarang saya untuk memberitahukan nya karena tidak ingin membuat anda dan nyonya sarada mengkhawatirkan nya"

Dengan cepat sarada pun langsung merampas ponsel dari tangan himawari.

"Kenapa kau tidak diam-diam memberitahu sialan"bentak dingin sarada.

"Maaf nyonya"

"Bagaimana keadaan kekasihku sekarang?"

"Tuan sekarang sudah baik-baik saja dan sudah pokus bekerja kembali"

"Bilang padanya untuk mengangkat panggilan teleponku.kau tau betapa khawatirnya aku saat dia tidak sama sekali mengangkat panggilan telepon dariku"

"Maaf nyonya.nanti saya akan bilang pada tuan boruto"

"Kenapa nada suaramu jadi tiba-tiba berbeda seperti itu?"tanya Himawari merasa nada bicara iwabe kali ini berbeda.

"Maaf nona saya harus kembali bekerja"

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang