Pada malam harinya di mansion Uzumaki.terlihat ruang makan di mansion itu tampak penuh oleh keluarga Uzumaki,uchiha dan juga Yamanaka.Mereka semua baru saja selesai makan bersama.
"Jadi ada apa kamu mengumpulkan kami semua?"tanya Naruto pada putranya.
"Dan untuk wajahmu kenapa bisa memar-memar begitu?"
"Yah Siapa yang dengan beraninya membuat wajah mu seperti itu?"
Tanya Hinata terdengar marah.Sasuke,sakura serta sarada hanya bisa diam saja akan pertanyaan Naruto dan Hinata yang terdengar marah.
"Ini gara-gara mu papa"jerit batin sarada kesal.
"Ayah dan ibu tidak perlu terlalu memikirkan wajahku"jawab boruto.
"Tapi aneh sekali ada yang bisa menyentuhmu? kenapa tidak langsung kau bunuh saja kak?"tanya himawari.
"Jangan membahasnya lagi"ucap dingin boruto berhasil membuat suasana di ruangan itu jadi hening.
"Aku ingin membuat pengumuman untuk kalian semua"ucapanya sambil berdiri dari duduknya,hingga membuat semua pandangan orang-orang di ruangan itu langsung pokus tertuju padanya.
"Apa itu sayang?"tanya Hinata lembut.
"Aku akan menikahi sarada"
Ucapan boruto berhasil membuat keluarga Uzumaki serta Yamanaka terkejut,kecuali keluarga uchiha yang sudah tahu dari awal.
"Kau serius kah boruto!"ucap terkejut Naruto.
"Jadi ini alasan mu mengundang keluargaku untuk ikut berkumpul"
kata Ino masih terkejut dengan apa yang Boruto ucapkan."Kita semua sekarang akan berbesan ya.aku tidak menyangka ini"ucap sai sambil tersenyum.
"Sarada saat ini tengah mengandung anakku"
Untuk kedua kalinya ucapan boruto semakin membuat Naruto,Ino,dan sai terkejut.
"Kau bercanda boruto!"kaget Naruto.
Tanpa menjawab,boruto langsung duduk kembali ke kursinya.
"Sarada apa benar sekarang kamu tengah hamil?"tanya Ino masih tidak percaya.
Untuk sesaat sarada tampak menundukkan wajahnya,menghela nafas dan perlahan,tangan wanita itu menyentuh perutnya.
"Ya aku hamil"
Jawab sarada sambil kembali mendongakkan wajahnya melihat ekspresi terkejut dari beberapa orang diruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...