54.ancaman Naruto

669 54 14
                                    

Di ruang utama mansion terlihat sumire sudah siap untuk pergi.dia kini tengah bersama Himawari dan juga inojin.

"Sayang sekali kakak harus pergi"kata himawari pura-pura sedih.

"Ayolah aku ini pergi untuk kembali bekerja bukannya mati"kata sumire sambil memutar bola matanya malas.

"Nggak nyambung"

"Selamat bekerja nona kakei"kata inojin sambil tersenyum palsu.

"Diam Lo"ucap tajam sumire.

"Biar saya antar"kata kawaki tiba-tiba datang menawarkan diri.

"Tidak perlu"kata sumire.

"Kak sumire biarkan saja kawaki mengantarmu"kata himawari.

"Boruto akan marah kalau kawaki lalai menjalankan tugasnya"

"Kau mengkhawatirkan kawaki yang mungkin di marahi kakaku"goda Himawari sambil menyenggol bahunya pelan.

"T-tidak"jawab gugup sumire.

"Astaga kenapa sih aku jadi gugup begini?padahal aku dan kawaki dekat juga nggak.aneh nih jantung"ucap batin sumire meruntuki keanehannya sendiri.

"Oh ayolah kak sumire jangan malu-malu begitu"kata himawari semakin menggodanya.

"Sudahlah Himawari jangan menggodaku"

"Oke"

"Jadi anda mau saya antar"tanya kawaki.

"Baiklah kau bisa mengantarku sekarang"jawab sumire pada akhirnya menerima tawaran dari kawaki.

"Nah gitu dong"kata himawari sambil tersenyum lebar.

"Jangan sampai melepaskan nya kawaki"ucap inojin sambil tersenyum lebar.

"Hn"dehem kawaki sambil tersenyum tipis.

"Mulai saat ini aku akan memberanikan diriku untuk bisa lebih dekat denganmu.dan juga membuatmu menjadi milikku"ucap batin kawaki.

"Diam kau cat tembok"ucap dingin sumire sambil menatap sinis pria berambut pirang itu.

"Yasudah ayo kita pergi profesor bisa marah padaku kalau telat"

"Baik"jawab kawaki sambil tersenyum tipis.

"Himawari kakak pergi dulu ya bilang pada sarada aku tidak akan menemaninya dulu"kata sumire.

"Oke"jawab Himawari.

Mereka berdua pun langsung pergi keluar dari ruangan itu.bertepatan juga dengan iwabe yang masuk kedalam mansion.

"Mau menemui kakakku,iwabe"
tanya Himawari.

"Iya nona.soalnya tuan sekarang akan ke inggris"

"Untuk apa?aku rasa kakak tidak punya cabang perusahaan di inggris"
tanya himawari.

"Tuan Naruto yang meminta tuan boruto untuk menghandle pekerjaan nya dulu selama 2 Minggu di sana"
kata iwabe.

"Memangnya ayah mau kemana sampai perusahaan nya harus kak boruto ambil alih?"tanya Himawari.

"Soal itu saya tidak tahu nona.kalau begitu saya pergi dulu untuk menemui tuan boruto"kata iwabe.

"Ya"jawab himawari.

Iwabe pun langsung melanjutkan berjalannya menuju kamarnya.
setelah sampai di hadapan pintu kamarnya,dia pun langsung membukanya dan masuk.

"Tuan.saya sudah menyiapkan pesawat anda sekaligus hotel untuk anda tinggal di sana"kata iwabe yang baru saja masuk kedalam kamarnya.

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang