"terimakasih karena tuan sudah mau menginvestasikan uang anda pada perusahaan kecil saya"ucap seorang direktur.
"Ya tidak masalah"jawab boruto dengan wajah datarnya.
"Kalau begitu mari saya antar anda sampai menuju mobil"ucap direktur itu.
"Aku bisa sendiri"jawab boruto.
"Kalau begitu sekali lagi terimakasih. dan tuan berhati-hatilah dijalan."ucap direktur itu sambil membungkukkan kepalanya sopan.
"Hn"dehem Boruto.
Saat itu juga boruto pun langsung pergi dari hadapan direktur itu.
begitupun dengan sang direktur yang juga langsung kembali masuk kedalam perusahaannya.Saat boruto hendak ingin membuka mobilnya,dengan tiba-tiba seorang gadis menghampirinya.
"tidak disangka kita bertemu lagi ditempat ini"ucap eida sambil tersenyum.
pria itu pun langsung menghentikan niatnya untuk membuka pintu mobilnya dan kini menatap dingin gadis dihadapannya itu.
"Bisakah kita lebih dekat"pinta eida.
"Kau begitu berani berbicara lancang seperti itu"ucap dingin boruto.
"Itu karena aku menyukaimu saat awal kita bertemu"jawab eida to the point mengungkapkan perasaannya.
"Aku tidak tertarik padamu!"ucap dingin boruto.
"Sangat mengejutkan ada pria yang berani menolakku.kau membuatku semakin menyukaimu"ucap eida.
Tanpa eida duga boruto langsung menjulurkan salah satu tangannya kelehernya,lalu mencekik lehernya itu sangat kuat.
"Egghh..."eida langsung menyentuh tangan kekar boruto yang mencekik lehernya.
Untung ditempat itu sedang sepi tidak ada orang.
"Ucapanmu itu membuatku ingin membunuhmu sekarang juga.tapi karena ini tempat umum aku tidak akan membunuhmu"ucap boruto sambil mempererat cekikikan nya.
"Agghhh...ahhkk...l-lepas"gumam eida menahan sakit dilehernya.
"Sudah lama aku tidak mencekik leher seorang gadis setelah dirinya dulu.... sangat menyenangkan melihatmu sudah diambang batas seperti ini!tapi sialnya aku tidak bisa langsung membunuhmu"ucap boruto langsung melepaskan cekikikannya.
"Uhukkkhh..."eida langsung terbatuk dan mengatur nafasnya.
"Tindakanmu mengingatkanku padanya!"ucap dingin boruto.
"Kenapa kau begitu kejam"gumam eida sambil menatap boruto tidak percaya.
"Apa kau takut padaku setelah aku mencekikmu hingga hampir mati"
ucap boruto."aku tidak takut"jawab eida.
"Apa kau tidak takut mati"ucap boruto.
Setelah mengatakan itu,eida berhasil dibuat bungkam.
Sedangkan dari kejauhan terlihat sarada dan sumire yang dibuat mematung ketika mereka melihat boruto yang tengah bersama eida.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...