28.kesempatan

605 45 8
                                    

"kaparat,lepaskan kami berdua!"
sentak code sangat marah.

code dan kawaki kini tengah diikat tali disebuah kursi kayu.

"Kau begitu bersikeras ingin aku melepaskanmu"jawab boruto sambil menggenggam sebuah pedang di tangannya.

"Aku akan membunuhmu kalau kau tidak membebaskanku"ucap dingin code.

"Kalian bisa berada disini karena akibat kalian yang begitu berani  berurusan denganku"ucap dingin boruto sambil menyentuhkan pedangnya ke kulit leher code.

Code saat itu juga berhasil dibuat bungkam akibat boruto yang menyentuhkan pedangnya kelehernya.

"Kalian berdua bukan tandinganku.tapi,tetap saja kalian berani menantangku dan berambisi ingin membunuhku"

"Aku akan memusnahkan seluruh organisasi kelompok mafia kalian kalau aku mau"ucap boruto.

"Aku juga tidak bodoh ingin membiarkan kalian terus hidup"

"Kau benar-benar iblis"bentak code.

"Bukankah kita sama-sama iblis"
jawab dingin boruto sambil lebih menekankan pedangnya ke kulit leher code.

"Bajingan"marah code sambil melirik pedang yang menyentuh lehernya.

"Bagaimanapun caranya aku tidak boleh sampai mati"ucap batin kawaki.

"Kau begitu banyak berbicara berbeda sekali dengan adikmu"ucap boruto sambil menyingkirkan pedang yang menyentuh kulitnya.

"Adikku tidak berguna makanya tidak membela dirinya sendiri untuk lepas darimu"ucap code kini lebih leluasa untuk berucap karena Boruto menyingkirkan pedangnya dari kulit lehernya.

"Fuck! kau code."kesal kawaki dengan ucapan saudaranya itu.

"Aku tidak akan melepaskan orang yang telah terlibat dalam pembunuhan berencana kekasihku dulu"ucap boruto berhasil membuat kawaki dan code terkejut.

"Aku harap dia tidak mengetahui kalau aku salah satu orang yang menyebabkan kekasihnya kecelakaan"
ucap batin code.

"Kami tidak ada hubungannya dengan kecelakaan kekasihmu itu"
ucap code dengan keringat dingin di wajahnya yang mulai muncul.

"Kau pikir aku bodoh,hn"ucap boruto sambil menatap sinis code.

"Aku tidak terlibat dalam misi mencelakakan kekasihmu dulu"ucap kawaki.

"Tapi saudaramu ini terlibat"ucap boruto penuh penekanan di setiap katanya.

"Hahaaaa...,yah aku terlibat dalam misi membuat kekasihmu mati karena kecelakaan itu"tawa code.

"Kau benar-benar ingin mati ya"ucap kawaki terkejut dengan saudaranya yang malah mengakui akan kesalahannya yang sudah pasti tidak akan boruto ampuni.

"Kaparat"umpat boruto marah.

"Sekarang aku juga ingin membunuh kekasih barumu itu dan setelah itu giliran membunuhmu se..."

Ucapan code terpotong karena Boruto dengan tiba-tiba menebaskan pedangnya kelehernya hingga kepalanya terpisah dari badan nya.

Darah segar dari leher code pun berhasil mengenai tubuh boruto dan bahkan darah itu juga mengalir sangat banyak ke lantai.

Kawaki yang melihat kepala saudaranya terpenggal pun hanya bisa bungkam sambil meneguk ludahnya sendiri karena ketakutan.

"Potong-potong tubuhnya dan setelah itu bakar sampai menjadi abu"perintah boruto kepada iwabe.

"Baik,tuan"jawab patuh iwabe.

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang