"Paman Itachi"terkejut Himawari saat dia hendak ingin keluar dari mansion.
"Apa kakakmu ada di mansion?"tanya Itachi sambil tersenyum tipis.
"Ada kok,paman.ayo masuk!"ucap Himawari.
"Terimakasih"ucap Itachi langsung memasuki mansion mewah itu.
"Ayo kita keruangan santai,paman."
ajak himawari sambil tersenyum."Hm"dehem Itachi sambil tersenyum tipis.
Himawari pun membawa Itachi ke salah satu ruangan santai mansion.
dan setelah sampai di ruangan itu, keduanya langsung duduk di sofa."Maid, tolong buatkan minuman untuk paman Itachi"suruh himawari kepada salah satu maid.
"Dan kau tolong beritahu kakakku serta kak sarada untuk kesini"ucap himawari ke maid yang satunya lagi
Sedangkan Itachi yang mendengar himawari menyebutkan nama keponakannya pun dibuat terkejut.
"Sarada!..kenapa dia disini dan sejak kapan kenal dengan boruto?"tanya batin Itachi terkejut.
"Baik nona"jawab patuh kedua maid langsung pergi bertugas ketempat mereka masing-masing.
"Jadi ada apa paman tiba-tiba kesini tanpa memberitahu aku maupun kakakku?"tanya Himawari.
"Paman hanya ingin berkunjung saja dan maaf paman tidak memberitahu kalian berdua kalau paman akan kesini"ucap Itachi.
"Tidak apa-apa paman.kau bisa datang dengan bebas kesini seperti biasanya."jawab Himawari sambil tersenyum.
"Hn,paman ingin tanya."ucap Itachi.
"Silahkan paman"jawab himawari.
"Kau bilang tadi ada sarada disini?"
tanya Itachi."Kak sarada tidak memberitahu paman kalau dia akan kesini?"tanya terkejut Himawari.
"Mungkin sarada tidak sempat ingin memberitahu paman"jawab Itachi.
"Aku benar-benar terkejut paman tidak mengetahui kak sarada akan kesini"kata himawari.
"Apakah mereka ada hubungan?"
tanya Itachi penasaran."Tidak.cuma kak sarada sih yang menyukai kakaku dan kakaku masih belum melupakan kak hikari.aku benar-benar bingung harus bagaimana membantu kak sarada untuk membuat kak boruto luluh."ucap himawari.
"Kapan sarada mengenal boruto?"
tanya Itachi."Mereka berdua kenal saat kak boruto menghadiri acara ulang tahunnya kak Mitsuki di Jepang"jawab Himawari.
"Begitu"gumam Itachi.
"Paman akan mendukungmu untuk membuat boruto bisa menjadi milikmu dan juga membuatnya merelakan Putri paman"ucap batin Itachi sangat tau betul kalau Boruto begitu tidak bisa merelakan putrinya yang sudah tiada.
"Menurut paman apakah kak boruto akan mulai berpindah hati kepada kak sarada atau tetap kepada mendiang kak Hikari?"tanya Himawari.
"Keponakanku sama miripnya dengan putriku.jadi dia tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang seharusnya dia dapatkan,aku sangat yakin keponakanku ini bisa menggantikan posisi Hikari di hatinya boruto.aku benar-benar tidak bisa terus membiarkan boruto sendirian karena tidak merelakan kepergian putriku,dia berhak bahagia dengan wanita lain selain putriku."ucap Itachi.
"Aku juga berharap begitu"ujar Himawari.
"Walaupun awalnya akan sulit untuk membuatnya luluh,tapi lambat Laun dia akan mulai menerima sarada tanpa dia sadari"ucap Itachi sangat tahu bagaimana boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romansamenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...