42.untuk pertama kalinya

802 57 8
                                    

Terlihat sumire memijat dahinya karena lelah membujuk sarada.ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa agar sarada mau masuk kedalam mansion.

"Sarada ayo masuk mansion.kau akan sakit kalau terus berada disini.sudah sedari sore kau berada disini"kata sumire khawatir.

"Aku tidak akan masuk mansion sebelum dia datang"jawab sarada.

"Boruto akan baik-baik saja.lebih baik kita tunggu di dalam mansion"

"Diam"sentak sarada marah.

"Aku jadi mulai lelah dengan tingkahmu yang selalu berlebihan seperti ini sarada.kau benar-benar harus menghilangkan obsesimu itu"
kata sumire jujur kalau dia mulai lelah dengan sarada.

"Sekarang kau pergi dari hadapanku"bentak sarada tidak menyukai apa yang sumire ucapkan.

Tanpa menjawab,Sumire pun langsung pergi meninggalkan sarada di kawasan gerbang mansion.

"Aku mohon cepat kembali"gumam sarada benar-benar sangat khawatir.

Setelah mengucapkan kekhawatiran nya itu,dengan tiba-tiba boruto pun muncul memasuki gerbang mansion dengan pakaiannya yang terdapat bercakan darah.

Setelah mengucapkan kekhawatiran nya itu,dengan tiba-tiba boruto pun muncul memasuki gerbang mansion dengan pakaiannya yang terdapat bercakan darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Boruto"ucap Sarada yang melihat boruto baru memasuki gerbang pun dengan cepat langsung berlari kearah pria itu dan lalu memeluknya sangat erat.

Boruto yang mendapatkan pelukan dari sarada pun langsung membalas pelukannya itu lebih erat saat ia merasakan tubuh bergetar gadisnya itu.

"Kamu baik-baik saja.hn"suara Boruto begitu lembut terdengar ditelinganya.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu"ucap sarada sambil lebih mengeratkan pelukannya.

"aku sudah membantai mereka semua yang sudah berani menculikmu"

"Apapun untukmu agar kau selalu aman akan aku lakukan.mereka semua akan aku bunuh kalau berani menyentuhmu sehelai rambut pun"
ucap batin Boruto.

"Kau benar-benar membuatku sangat khawatir "

"Aku tidak akan membiarkan mu sampai terluka lagi"

"Kau hidupku.jadi jangan pernah meninggalkanku"ucap lirih sarada.

"Hn"dehem Boruto.

Sarada pun langsung melepaskan pelukannya dan lalu kedua tangannya pun beralih menangkup wajahnya.sedangkan salah satu tangan Boruto langsung ia lingkarkan di pinggang rampingnya dan tangan satunya lagi menyentuh satu punggung tangan sarada yang menyentuh wajahnya.

"Ini untuk pertama kalinya aku bertindak tanpa pikir panjang,dan selalu muncul perasaan posesif dan jahat dalam diriku yang belum pernah kurasakan sebelumnya.kau yang membuatku seperti ini"ucap sarada sambil mengelus lembut sebelah pipi pria itu.

"Kau selalu memenuhi pikiranku dan akal sehatku.aku benar-benar untuk pertama kalinya merasakan hal seperti ini pada seorang pria"

"Seumur hidupku aku belum pernah merasakan hal segila ini pada seorang pria.apa aku harus menyalahkan perasaan gilaku ini"

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang