"Apa bayang-bayang kak Hikari yang membuat kakak tidak merasakan perasaan hatimu saat ini?"ucap himawari sambil menatap tajam kakaknya.
Tidak ada jawaban dari boruto.pria itu hanya menatap datar saja adiknya.
"Aku sangat tau dirimu,kak.dan aku juga sangat tau kalau kau sudah mulai menyukai kak sarada"
"Apakah sulit mengakui perasaanmu yang sebenarnya sekarang"
"Aku mohon sadarlah dan akuilah perasaanmu yang saat ini.hilangkan bayang-bayang kak hikari"ucap lirih Himawari.
Boruto benar-benar berhasil dibuat bungkam dengan setiap ucapan kata yang Himawari ucapkan.
"Tidak mungkin aku menyukainya"
ucap batin Boruto tidak mau mengakui perasaannya."Sudah berbicaranya"ucap boruto yang menatap tajam adiknya itu.
"Belum"ucap dingin Himawari mulai kesal kepada kakaknya.
"Hn"dehem Boruto.
"Kau benar-benar akan sangat menyesal setelah kak sarada pergi dari hidupmu.ingat itu"ucap Himawari.
Setelah mengucapkan itu Himawari pun langsung pergi keluar dari ruangan kerja kakaknya itu.ucapan Himawari benar-benar berhasil membuat pikiran boruto kacau saat itu juga.
"cinta itu seperti sebuah peperangan.
mudah untuk memulainya,tetapi akan sangat sulit untuk menyudahinya."gumam boruto masih penuh keraguan untuk berhubungan lagi.Di ruang keluarga,terlihat sumire yang tengah santai menonton televisi.
"dimana Himawari?"tanya sarada kepada sumire yang asik menonton drama di layar televisi.
"Mungkin di kamarnya"jawab sumire.
"Tumben"ucap sarada setelah duduk disebelah sumire.
"Bukankah sekarang kau ingin menemui boruto untuk membujuknya agar tidak marah padamu?"tanya sumire.
"Aku sedang tidak ingin menemuinya sekarang"jawab sarada.
"Hmmm.., apakah benar ini sarada yang aku kenal"ucap sumire sambil menatap serius sarada.
"Apa jangan-jangan kau benar-benar ingin menyerah"tambah sumire.
"Hey jangan asal bicara"ucap sarada balik menatap tajam sumire.
"Lalu kenapa kau bilang tidak ingin"
tanya sumire."Tidak apa-apa"jawab sarada.
"Sudah sana pergi ketempat boruto"
suruh sumire sambil mendorong pelan bahu sarada."Iya baik"jawab sarada sambil bangkit dari duduknya.
Sarada pun langsung pergi dari ruangan itu meninggalkan sumire yang kembali pokus melanjutkan menonton drama di televisi.
"Aku benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana diriku dibuat setres kalau berada di posisi sarada.gadis uchiha itu sangat kuat mental sekali se.."ucapan sumire pun terpotong karena dengan tiba-tiba ada seorang pria mendatanginya.
"Maaf boleh saya tanya dimana tuan boruto sekarang?"tanya kawaki yang tiba-tiba datang di ruangan itu.
"Kau"ucap terkejut sumire langsung bangkit dari duduknya.
"Bukankah seharusnya kau mati"
tanya sumire."Aku tidak menyangka gadis cantik berambut ungu ini ada di mansionnya tuan boruto"ucap batin kawaki terkejut.
"Saya diberi kesempatan untuk hidup dan dijadikan anggota mafia red blood devil omorfos"jawab kawaki.
"Wahh...,boruto benar-benar gila menjadikan musuhnya bagian dari anggota kelompoknya"kata sumire.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...