17.ketakutanku

643 44 5
                                    

Setelah iwabe membawa pergi  anggota mafia vasier otsutsuki yang hendak ingin menculik sarada.boruto pun langsung beralih menodongkan pistol ditangannya itu kearah sarada yang tepat berdiri sedikit jauh dari hadapannya.

"Aku berkali-kali sudah memperingatkan mu,tapi kau tidak sama sekali takut dengan ancamanku.sekarang pilihlah kau mau mati atau berhenti mencintaiku"ucap dingin boruto.

"Aku lebih memilih mati daripada berhenti mencintaimu.dan apa sesalah itu aku mencintaimu"jawab sarada

"Ya,sangat salah!"jawab boruto.

"Kenapa?"tanya sarada benar-benar butuh jawaban lain kenapa boruto selalu menolaknya.

"Karena nyawamu akan terancam seperti sekarang ini"jawab boruto berhasil membuat sarada terkejut.

"Sebenarnya siapa mereka?"tanya sarada.

"Kau benar-benar ingin tau"

"Ya,aku ingin tau."

"Kau tengah diincar seorang mafia untuk jadi umpan agar aku menyerahkan diriku untuk mati ditangan mereka"

Sarada langsung membulatkan matanya terkejut ketika mendengar apa yang Boruto ucapkan.

"Membunuhmu?tapi kenapa?"gumam sarada tidak bisa berkata-kata lagi.

"itu alasan lain aku selalu menolakmu dan berbuat kasar padamu agar kau berhenti mencintaiku.tapi penolakanku malah membuatmu semakin berambisi untuk mendapatkanku.
Sekarang kau sudah tau alasanku yang lainnya.jadi,mulai sekarang aku harap kau mengerti dan berhenti mencintaiku.karena aku tidak ingin kejadian itu terulang lagi"

"Kejadian itu apa?untuk kesekian kalinya aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu sampai aku matipun"

"Kau gila"

"Aku tidak akan membiarkanmu mati begitupun denganku.kita akan selalu bersama selamanya.dan walaupun mati pun kita akan bertemu kembali di kehidupan selanjutnya"

"Kenapa kau begitu keras kepala uchiha sarada"

"Itu karena Aku tidak takut dengan mafia.karena ayahku sendiri juga mantan seorang mafia"

"Aku juga seorang mafia sama seperti ayahmu.apa kau akan berhenti mengejarku"

Sarada langsung dibuat bungkam untuk sesaat."M-mafia!kamu jangan bercanda."ucapnya sedikit gugup.

"kalau seandainya kau bukan anak dari mantan mafia 'uchiha under yulmaz'.pasti dari dulu aku tidak akan ragu-ragu untuk langsung membunuhmu!"kata boruto.

"Jadi itu sebabnya kau ragu untuk membunuhku!"ucap sarada.

"Sekarang kau sudah tau alasanku membiarkanmu.jadi mulai saat ini enyahlah dari hidupku"ujar boruto.

"Tidak"

"Setelah mengetahui siapa diriku yang sebenarnya,kau masih menginginkanku."boruto tidak habis pikir dengan putri dari mantan mafia itu.

"Kau semakin begitu menarik,uchiha sarada."ucap batin Boruto.

"Aku akan membuatmu menjadi milikku,Mafioso."kata sarada.

"Kau begitu keras kepala!Andai Hikari masih hidup"

"kenapa dia yang sudah mati selalu masih kau ingat,hah?"teriak lantang sarada sangat marah dan cemburu.

"Dia masih berarti untukku"

"Lupakan dia"

"jangan memerintahku untuk melupakannya"

OBSESSION (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang