"kakak mau kemana?"tanya himawari pada kakaknya yang sudah rapih dengan pakaiannya.
Gadis bermata biru itu baru saja mengambil minuman dan saat ingin kembali ke kamarnya dia tidak sengaja melihat kakaknya yang tengah berdiri di aula ruangan itu.
"Ke acara milik kagura"jawab boruto.
"Penampilan kakak terlalu berlebihan"kata himawari melihat seluruh penampilan kakaknya.
"Ini biasa saja seperti biasanya"jawab boruto merasa tidak ada yang salah dengan penampilannya.
"Kau terlalu tampan kak"kata himawari benar-benar tidak bisa menyangkal kalau kakaknya memang benar-benar sangat tampan dan itu fakta.tapi sekarang penampilannya malah semakin gila dan bisa saja membuat para wanita semakin gila ketika melihatnya.
"Benarkah"ucap boruto merasa biasa saja.
"Aku serius kak"kata himawari jujur.
"boruto kita pergi bersama ke acara kagura"ucap sarada tiba-tiba datang keruangan aula mansion.
Pandangan Himawari dan boruto repleks melihat kearah sarada yang tengah berjalan menghampiri mereka berdua dengan penampilan yang berhasil membuat Himawari menganga.dan bahkan boruto pun berhasil dibuat mematung karena terpesona kepadanya.
"Oh,shit.kak sarada kau benar-benar sangat cantik! sebenarnya kalian mau kemana sih malam-malam begini?"
tanya Himawari heboh."Ke acaranya kagura"jawab sarada sambil tersenyum manis.
"Penampilan kalian berdua terlalu gila"ucap Himawari sambil geleng-geleng kepala.
"Biasa saja"jawab sarada sambil melihat lagi penampilannya.
"Menurutmu biasa saja tapi menurutku tidak.kalian berdua benar-benar sangat serasi!sudahlah aku bisa mabuk visual kalian berdua"
ucap Himawari langsung pergi menjauh dari hadapan mereka berdua.Kini pandangan sarada langsung menatap kearah boruto yang tepat berada disebelahnya.untuk sesaat mata biru safir serta hitam itu saling tatap.dengan cepat boruto langsung memutuskan tatapan mata mereka dan memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Kau benar-benar sangat tampan."
ucap sarada."Hn"dehem Boruto.
"bagaimana penampilanku sekarang?"tanya sarada sambil memamerkan kedua bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION (Borusara)
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama sarada uchiha,dia adalah putri dari ceo pengusaha sukses yang sangat kaya raya di Jepang. Hingga suatu hari dia dapat undangan dari salah satu pengusaha untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya,para ceo t...