Part 30

79.1K 2.1K 76
                                    

Gimana udah siap baca Part Terakhir dari cerita MOVE ON? Heumm?? Siap??

Oh iya kenapa kalian bisa bertahan baca cerita ini sampe tamat?
Atau kenapa kalian bisa tahan sih nungguin aku update, padahal updatenya lama bangett??



          Disha menginjakkan kakinya disebuah tempat pemakaman umum, tepat dihadapannya terdapat pusara Faris, pria yang dari dulu mencintainya tanpa henti.

Dirinya masih tidak menyangka jika pria sebaik itu, seramah itu, harus dipanggil terlebih dulu oleh tuhan. Dirinya bahkan tidak mengetahui penyakit yang di derita Faris ataupun kehidupan yang dijalani pria itu.

"Maaf dan Makasih Faris, orang kayak Lo emang seharusnya ada disurga. Tenang disana ya, Faris." Ucap Disha sendu sembari membelai nisan bertuliskan nama sahabat sekaligus orang yang dia patahkan hatinya,

Gevan memeluk erat istrinya, "Ikhlasin dia ya sayang?"

Disha menganggukkan kepalanya, mereka pun akhirnya pulang. Di. Dalam mobil, Gevan terus menggenggam tangan Disha.

Sementara Disha, menyenderkan kepalanya dibahu pria yang sejak dulu dia kejar. Semesta melihat perjuangannya, dan semesta mendukung hubungan mereka berdua.

"Makasih udah bertahan, Aku beruntung dapetin kamu," Ucap Gevan dengan senyum yang mengembang,

Disha pun ikut tersenyum, "Makasih juga ya, karna udah cinta sama Aku. Aku kira, milikin kamu itu cuma ada di dalem mimpi aku"

Gevan membelai kembali tangan istrinya, "Nyatanya jadi kenyataan kan? Makasih udah nunggu aku Sayang."

.

.

      Sementara ditempat lain, tepatnya disebuah Rumah sakit seorang pria sedang melampiaskan emosinya dengan berteriak bak orang kesurupan. Dia kehilangan kakinya, pria itu tak sanggup menerima kenyataan.

Alfikar melempar seluruh barang yang mampu diraih tangannya, "Dokter bajingan! Balikin kaki gue, BALIKIN!"

Suster dan dokter pun datang dan menyuntikkan obat bius agar Alfikar tidak mengamuk lagi. Karma buruk akan diterima oleh orang yang berperilaku buruk pula, jika ditimpa suatu masalah dan kamu memilih jalan yang baik maka yang datang kepadamu adalah karma baik atau balasan atas ketabahan hatimu.

Tapi jika kamu memilih jalan yang salah seperti yang Alfikar lakukan maka, Karma buruk akan datang kepadamu. Kehidupan Alfikar sejatinya sangat jauh dari kata layak, setelah kematian Ibunya pria itu dibuang oleh pihak keluarga Ibunya. Dia dianggap Aib, selama ini keberadaannya disembunyikan dari publik, dia harus bertahan dan besar dijalanan sampai akhirnya menjadi sosok pria yang begitu kejam.

Dia yang merencanakan pembunuhan kepada seluruh keluarga Ibunya, sehingga mau tak mau dialah yang menjadi pewaris tunggal keluarganya.

Seperti yang aku katakan tadi, karma buruk akan datang kepada orang yang berperilaku buruk.





~ 5 Tahun Kemudian~






           Disha saat ini sedang disibukkan dengan urusan keluarganya dan tentang usaha WOnya masih berjalan bahkan saat ini karyawannya bertambah, namun dirinya hanya sesekali mengawasi dan Nina saat ini sudah dia angkat menjadi wakilnya.

Gadis muda itu bahkan sudah menjadi pengantin, Waktu rasanya cepat sekali berlalu. Rasanya baru kemarin dirinya meninggalkan Jakarta, namun kini dia malah menjadi istri dari pria yang dihindarinya. Terkadang takdir memang sangat lucu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Move On (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang