Prolog

178 19 9
                                    

Untukmu manusia yang memiliki 7 huruf satu nama.

Ya, untukmu manusia yang bernama Rafidan.

Benar, Rafidan saja.
Tanpa nama tambahan depan atau belakang.

Terima kasih telah mewarnai masa putih abuku dengan cinta.
Cinta yang awalnya bahagia, namun berakhir luka.

Ini kisah 5 tahun yang lalu.
Kisah tentang bagaimana kamu mengajariku arti cinta dan artinya luka.

Aku hanya ingin membagikan pengalamanku tentang cinta pertamaku.

Cinta yang tak seharusnya ada, cinta yang berakhir luka, cinta yang membuat aku sadar bahwa tidak ada cinta yang sempurna selain cinta-Nya Allah kepada hamba-Nya.

Terima kasih Rafidan.
Dengan datangnya luka melalui kamu, aku jadi banyak belajar banyak hal.

Dengan datangnya luka juga membuatku menemukan diriku yang sebenarnya.

Dan yang pasti tanpa adanya luka mungkin karya ini tidak akan ada. Karena luka yang membuatku dapat menciptakan beberapa karya yang dirangkai melalui kata.

Rafidan....
Jika kamu membaca cerita ini. Pintaku hanya satu, jangan terlalu percaya diri!

Aku menceritakanmu bukan berarti aku masih cinta padamu.
Tentu tidak, dan sangat tidak.

Kamu juga jangan berpikir aku belum menemukan orang baru, karena sulit melupakanmu.
Itu sangat tidak benar sekali.

Memangnya manusia di muka bumi ini hanya kamu saja?

Aku sudah bilang,
tujuanku menulis cerita ini untuk memberi tahu.
Bahwa jatuh cinta sebelum siap menikah itu tidak indah.

Jatuh cinta di umur segini tuh, hanya buang-buang waktu.

Aku mengerti, mungkin Allah sengaja memberikan luka karena cinta, agar kita dapat mengerti konsep jodoh dari-Nya.

"Ay? Lagi ngapain?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeeeyyy this is new story!!!! Hmmm mau dilanjut gak? Kalau mau lanjut comment dan vote sebanyak-banyaknyaaaaa!!! Sebenarnya ini bisa dibilang kisah nyata bisa dibilang juga fiksi wkwk perpaduan keduanya. Jadi, cerita ini terinspirasi dari kisah nyata, hanya saja beberapa mengalami perubahan ehehe. Jadi intinya gitu lah. Ngerti kan? Wkwk

Tapi selagi SAN 3 dan Ketua Rohis Vs Cegil belum tamat, aku slow update wkwkwk. Kecuali kalau kalian gak sider dan banyak peminatnya wkwkwk💗🌷

Diary Cinta Alesha [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang