Jaehyun membuka matanya yang semula
terpejam, saat ini jaehyun sedang berada di dalam mobil menuju mansion ke dua orang tuanya, namun sebelum pergi ke Mansion utama dirinya harus melakukan suatu pekerjaan ilegal yang sudah di setujui nya terlebih dahulu."Pekerjaan yang membosankan" ucap Jaehyun melirik topeng yang berada di sebelahnya.
saat melakukan pekerjaan ilegal, jaehyun selalu menggunakan topeng untuk menutupi identitas aslinya. Karena wajahnya merupakan aset berharga yang tak boleh dilihat oleh sembarang orang.
dan bagaimana pun juga, orang luar selama ini tidak pernah tau pekerjaan ilegal yang di lakukannya secara sembunyi-sembunyi ini. Orang luar hanya mengetahui selama ini pekerjaan utama jaehyun adalah seorang pengusaha, dengan beground malaikat yang memiliki hati yang luas dan baik.
Malaikat Yang selalu berkontribusi dalam hal kebaikan, seperti menjadi donatur tetap di beberapa panti asuhan, rumah sakit anak dan kanker.
Apakah saat di depan umum itu adalah sifat asli jaehyun??, Tentu saja tidak, itu semua adalah sebuah kamuflase, agar semua orang percaya bahwa dia adalah pria baik.
jadi jika suatu saat usaha ilegalnya tercium pihak polisi dan semua bukti mengarah kepadanya, maka pihak polisi dan masyarakat akan ragu kalau jaehyun adalah pelaku utama, mereka pasti akan beranggapan kalau jaehyun sedang di fitnah oleh musuh bisnisnya, dan sifat asli jaehyun adalah saat dia memakai topeng.
Jadi saat dia sedang melakukan hal ilegal, dia sebisa mungkin tidak menunjukkan wajahnya sebagai seorang pengusaha terkenal yang bernama Jung jaehyun, sosok malaikat yang sangat di idolakan dan di kagumi oleh semua orang.
Mobil yang membawa jaehyun itu berhenti di sebuah tempat makan yang terlihat sangat ramai, jaehyun meraih topengnya dan memakainya untuk menutupi wajah aslinya. Membuka pintu mobil bagian kanan dan bersiap untuk turun.
Karena topeng mencolok yang di gunakan ya saat ini membuat Jaehyun otomatis menjadi pusat perhatian saat turun dari mobil itu, Saat ini jaehyun akan menyamar menjadi seorang pria bertopeng yang memiliki nama samaran exel.
Orang-orang langsung menyingkir sejauh
mungkin saat melihat pria bertopeng itu berjalan mendekati restoran yang ramai itu, walaupun orang-orang yang berada di sekitar restoran itu dari kalangan bawah, tapi mereka tau siapa pemuda yang sedang berjalan santai dan memakai topeng itu.rumor yang selama ini beredar di kalangan masyarakat mengenai pemuda bertopeng itu adalah seorang pembunuh berantai yang kebal hukum, walaupun rumor itu belum terbukti kebenarannya, namun karna rumor itu sering di bicarakan dan semakin memanas membuat masyarakat otomatis mempercayai rumor yang tidak mendasar itu.
Sedangkan jaehyun yang kini sedang menyamar menjadi exel itu tak terlalu peduli mengenai rumor yang bertebaran mengenai dirinya di kalangan masyarakat itu, tidak peduli saat mensyaratkan memandangnya takut. melihat masyarakat yang saat ini takut dengannya sebagai Exel hal itu justru bagus untuk dirinya.
sebagai seorang Jaehyun si pemuda yang sukses di usia muda, membuat Jaehyun muak dengan orang-orang yang setiap saat selalu menyanjung dan menjilat nya, mendekatinya dan memberikan kata kata manis, untuk mengambil keuntungan dari dirinya.
Langkah Exel terhenti ketika dia sudah sampai di depan pintu restoran itu.
"Tuan, ada yang bisa saya bantu?."
Pemilik tempat yang di kunjungi pria bertopeng itu langsung turun tangan,
begitu anak buahnya mengabari tentang
Mobil Pemuda bertopeng yang sangat di takuti masyarakat berhenti di depan restorannya."Dua gelas anggur merah di mangkuk besar warna hitam dan dua gelas sebagai tambahan"
Raut wajah pemilik tempat itu dari semula
gugup berubah melunak, Dia menyuguhkan senyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby's Breath....Jung Jaehyun
RandomAlur lambat Cerita ringan. Salah satu makna utama bunga baby breath adalah kemurnian dan kesucian. Jung jaehyun seorang Alpa yang menolak mate nya bermimpi untuk hidup bebas tanpa terikat dengan mate yang menurutnya sangat menyusahkan, namun takdir...