Helaian kertas putih tersibak oleh angin yang berhembus dari celah jendela. Sebuah jemari putih datang menghampiri, meletakan sebuah spidol hitam di
permukaan kertas, menjaganya agar tidak
Terbang tertiup angin.Di atas meja itu juga, terdapat 5 buah amplop dengan logo rumah sakit yang berbeda.
Kening dokter umji berkerut. saat ini, ia dan seorang dokter senior dua tingkat di atasnya yang bernama dokter eunha sedang membaca hasil laporan laboratorium.
Itu adalah hasil pemeriksaan yang jaehyun lakukan kemarin. Lalu tak lama Dokter eunha menatap jaehyun dengan tatapan serius.
"Kami telah memeriksa dengan seksama, dan mengecek nya secara berulang kali, bahkan kami mengeceknya di beberapa rumah sakit yang berbeda yang tak kalah besar dengan rumah sakit ini. Dan ke 5 hasil yang keluar menyatakan hal yang sama. tuan Jung jaehyun anda di nyatakan tidak memiliki penyakit apapun di dalam tubuh anda." dokter eunha menjelaskan dengan hati hati. Dengan tangan yang memberikan 5 amplop putih hasil laboratorium dengan logo 5 rumah sakit yang berbeda.
Setelah dokter eunha memberitahukan hasil tes itu Ruangan serba putih itu mendadak menjadi lebih dingin dan suram. bukan karena si penghuni ruangan mengatur suhu pendingin menjadi lebih rendah atau bukan karena cuaca sedang hujan atau bersalju, tetapi aura dingin itu keluar dari dari lelaki Jung pemilik 5 amplop putih itu yang membuat ruangan itu bak berada di kutub utara walaupun cuaca di luar sedang panas.
Kening jaehyun mengkerut mendengar ucapan dokter eunha tangannya mengambil 5 amplop yang di berikan oleh dokter eunha tadi.
karena tidak percaya dengan ucapan sang dokter jaehyun membuka amplop itu dan kembali membaca hasil tes itu dengan teliti.
"Apakah anda yakin hasil tes ini benar??"tanya jaehyun setelah membaca hasil tes itu, ia menatap dokter eunha dengan datar.
"Kami yakin hasil tes itu 100 persen akurat, di tambah pemeriksaan yang anda lakukan di lima rumah sakit yang berbeda menunjukan hasil yang sama. Semakin membuat kami yakin" jawab dokter eunha mantap.
"Lalu jika saya tidak memiliki penyakit apapun, dari mana rasa sakit itu berasal??"
"Untuk saat ini kami masih mencari tau penyebab sakit yang anda rasakan tuan."
"Lalu Sampai kapan kalian mencari tau??, sampai kapan saya harus menunggu??"
"Kami tidak bisa memastikan suatu hal yang tidak pasti"
" Lalu Apakah kalian sudah mengecek dengan sempel penyakit lain??"
"sebelum memberikan hasil tes ini kepada anda, kami telah mencari kemiripan dengan beberapa Sempel penyakit yang ada di dunia ini. namun tidak ada penyakit dengan ciri ciri yang anda sebutkan tadi ataupun penyakit yang mendekati dengan gejala yang anda rasakan selama ini." Dokter eunha menjawab dengan sangat yakin.
"Tapi, Bukan kah sangat aneh jika rasa sakit hadir tanpa berasal dari suatu luka atau penyakit?."
"Ya, itu memang aneh. Untuk kasus yang terjadi kepada anda itu merupakan hal yang langka. karena faktanya semua rasa sakit di dunia ini memiliki sumber sakit, dan untuk kasus anda sendiri, sepertinya sebuah pengecualian----
-----saya dan dokter umji sudah berkonsultasi dengan beberapa tim medis yang berpengalaman lainnya dan kami sepakat, sepertinya rasa sakit yang selama ini anda rasakan berasal dari efek penolakan anda terhadap omega anda."
"Maksud anda dengan kata lain rasa sakit itu adalah karma saya, karena menolak omega saya" jaehyun bertanya dengan nada tak sabar.
"Ya, itu hanya tebakan kami untuk saat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby's Breath....Jung Jaehyun
RandomAlur lambat Cerita ringan. Salah satu makna utama bunga baby breath adalah kemurnian dan kesucian. Jung jaehyun seorang Alpa yang menolak mate nya bermimpi untuk hidup bebas tanpa terikat dengan mate yang menurutnya sangat menyusahkan, namun takdir...