Masa dimana manusia dan makhluk immortal hidup berdampingan. Tawa, empati serta duka. Mereka rasakan bersama.
Masa itu juga dikenal sebagai lahirnya ras campuran yang dihasilkan dari percintaan terlarang antar Dewa/Dewi dan manusia. Melahirnya sebuah ras manusia berkekuatan dewa yang kini dikenal dengan Demigod.Orang bijak mengatakan, menjadi ras campuran adalah sebuah hal yang amat dibanggakan. Lantas benarkah begitu?
Demigod yang dikenal memiliki fisik lemah layaknya manusia, namun memiliki kekuatan yang amat besar. Menjadikan mereka sasaran empuk bagi para monster jahat yang harus akan kekuasaan. Karena keberadaan mereka yang makin terancam, para Dewa/Dewi sepakat untuk membuat sebuah tempat khusus bagi para setengah dewa sebagai habitat mereka.
Tak sedikit dari mereka yang juga memandang rendah demigod sebagai bangsa haram yang seharusnya tak ada didunia. Namun tak sedikit juga menganggap mereka sebagai fondasi keseimbangan antar dua dunia.
Hingga suatu hari, sebuah ramalan mengatakan bahwa dunia akan berada dalam kehancuran dan kemakmuran disaat yang bersamaan. Ditandai dengan para kelahiran terpilih yang memiliki takdir khusus yang dapat mereka pilih sendiri.
Kelahirannya diikuti dengan amukan badai serta bencana alam yang seolah menelan dunia. Namun saat itu berlalu, kebahagiaan dan kemakmuran pun menyelimuti seluruh dunia. Bermula dari takdir abu-abu yang dapat berubah menjadi hitam ataupun putih.
Kisah yang akan menjadi sebuah legenda, orang-orang yang ditakdirkan untuk menjadi Sang Penyelamat atau Sang Penghancur bagi dunia.
7 Kebajikan atau 7 Dosa Mematikan?
Cahaya atau Kegelapan?
Anugrah atau Kutukan?
Itu berada di tangan mereka. Waktu yang menjadi penentu. Dunia menjadi saksi perjalanan mereka.
◦•●◉ 𝐼𝑛𝑠𝑝𝑖𝑟𝑒𝑑 𝑏𝑦 𝑡ℎ𝑒 𝐹𝑖𝑙𝑚𝑠 ◉●•◦
𝑯𝒂𝒓𝒓𝒚 𝑷𝒐𝒕𝒕𝒆𝒓
𝑻𝒉𝒆 𝑪𝒉𝒓𝒐𝒏𝒊𝒄𝒍𝒆𝒔 𝒐𝒇 𝑵𝒂𝒓𝒏𝒊𝒂
𝑷𝒆𝒓𝒄𝒚 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒔𝒐𝒏 & 𝑻𝒉𝒆 𝑶𝒍𝒚𝒎𝒑𝒊𝒂𝒏𝒔༒ The Seven Distinies༒
YOU ARE READING
THE SEVEN DESTINIES
Historical Fiction"Untuknya yang terjebak dalam lingkaran takdir serta Kepadanya yang hilang dan melebur dalam keabadian." Start: 20-11-2023 End: - Warning ⚠️: • Random cast • Harsh words • Imagination • Non baku • Baku Tahap revisi.