"Aku bisa membiayai hidupmu dan anakmu, juga keturunan mu kalau kau mau." Ayah Gojo berkata dengan serius di hadapan lelaki bermarga Ryomen itu. Tentu saja lawan bicaranya terkejut. Ia hanya menerima telepon bahwa keluarga Gojo ingin bertemu dengannya tapi tak ia duga bahwa lelaki itu malah menawarkan hal tak terduga.
"Tunggu.. Saya masih tak mengerti." Sukuna berusaha berbicara sopan.
"Maafkan saya jika lancang. Saya mendengarnya dari Nanami bahwa putera anda spesial. Itu bukan salah Nanami, tapi salahku yang mengulik rahasia tentang pasien padanya. Tapi saya tak berniat jahat." Ucapnya dengan sedikit menunduk. Sukuna merasa bahwa arah pembicaraan ini adalah mengenai Yuuji yang bisa mengandung. Apa lelaki ini ingin menjadikan Yuuji bahan penelitian? Biasanya ada cerita seperti itu di komik-komik.
"Jika anda menjelaskan mungkin saya akan mengerti."
"Keluarga saya sedang mengalami krisis dan saya merasa putera anda dapat mengeluarkan kami dari krisis ini. Mungkin ini kedengaran tak sopan tapi saya sudah menyelidiki putera anda sebelumnya. Saya merasa putera anda satu-satunya yang bisa menolong kami. Tentu saja kami pun memiliki ketertarikan lainnya pada putera anda."
Entah kenapa Sukuna merasa orang di depannya berbelit-belit.
"Intinya?"
"Saya.. Sebagai kepala keluarga Gojo, ingin meminang putera anda untuk menjadi pasangan dari anak tunggal saya. Gojo Satoru."
Jantung Sukuna sempat berhenti seperkian detik.
Tapi tunggu, kenapa?! Kok bisa?! Apa Yuuji pernah bertemu anaknya di suatu tempat?! Padahal waktu itu Sukuna cuma asal saja menantang Yuuji mendapatkan seseorang dari keluarga Gojo karena anak itu begitu naif menolak anak dari marga Noritoshi. Apa dewa sangat sayang padanya sampai-sampai menampar Sukuna dengan kenyataan seperti ini?!?!
"Ta-tapi kenapa?!"
"Saya tak akan menyembunyikan apapun. Alasan utama saya meminang putera anda adalah karena putera anda bisa memberikan kami keturunan. Itu yang pertama. Saya tak menyangkalnya. Kedua saya sudah menyelidiki nilai-nilai dan kelakuannya di sekolah. Dia melebihi ekspetasi saya yang hanya menginginkan menantu. Nilai akademik dan atletik nya sempurna. Putera anda benar-benar sempurna untuk jadi menantu saya."
Sukuna sampai tak bisa membalas. Orang ini sudah bertindak sejauh ini?! Yah.. Masalah apapun yang di alami keluarga Gojo, yang jelas bukankah ini kesempatannya untuk menjual Yuuji?
Maksudnya, hei Sukuna sudah merawat anak itu beberapa tahun terakhir. Ini bentuk balas budi yang sempurna. Jika Yuuji menikah dengan Gojo Satoru, Sukuna akan hidup bergelimang harta. Ayahnya sendiri yang memastikan. Siapa sangka anak yang dikira akan menyusahkan Sukuna ternyata adalah seekor angsa emas.
Sukuna berdeham. Wajahnya berseri-seri. "Baiklah. Aku menerima ini. Jika tak ada masalah dengan anak anda, saya akan menerimanya. Saya akan langsung mengatakannya pada Yuuji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude |GoYuu| END |
RandomDi jodohkan cuma demi menghasilkan keturunan, Gojo melampiaskan semuanya pada pasangannya, Yuuji. Entah itu hasrat, kemarahan, cinta dan kasih sayang. this is GoYuu. bl. yaoi. ok? Pict from pinterest