Bab 47

1.7K 69 4
                                    

Setelah kkn selesai terbitlah magang. Ayra mengambil kantor terdekat saja sesuai dengan jurusan nya Ayra memilih kantor Notaris yang punya nya teman ayah Ayra.

Hari ini Ayra juga pulang ke rumah orang tua nya bersama dengan suaminya. Dia sangat rindu dengan kedua orang tuanya.

"Bunda," Ayra langsung memeluk bunda nya yang sudah lama tidak ketemu.

"Kamu baik-baik aja sayang?" tanya bunda.

"Aku baik bunda," jawab Ayra.

Bunda sudah tahu mengenai masalah yang dihadapi oleh putrinya itu tapi dia percaya habib Zaidan akan melindungi Ayra.

"Kalian pasti capek, lebih baik istirahat aja dulu," ucap bunda.

Ayahnya belum pulang masih di rumah sakit karena sedang operasi darurat.

"Makasih ya mas Zaidan udah bawa aku ke sini," ucap Ayra.

Zaidan memeluk istrinya sambil mengusap-ngusap punggun Ayra.

"Kalo ada apa-apa cerita sama mas, jangan dipendam sendiri. Kamu tau mas hanya percaya dengan kamu daripada orang-orang diluar sana yang hanya mengatakan omong kosong," ucap Zaidan.

Ayra mengangguk sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh suaminya.

"Jadi, senin ini kamu mulai magang?" tanya Zaidan.

"Iya mas, tenang dekat ko jadi aku bisa pp," jawab Ayra.

"Mas ada jadwal ke luar kota ngga?" tanya Ayra.

"Kayanya ngga ada, kenapa?"

"Mm.. Aku mau ikut kalo ada,"

"Sayang mau live ngga?" tanya Zaidan.

"Boleh sama aku?" tanya Ayra.

Zaidan mengangguk.

Mereka melakukan video siaran langsung di sosial media. Seketika banyak fans yang nonton sampai hampir mencapai 10rb.

"Assalamu'alaikum semuanya," ucap Zaidan.

Balasan dari para fans yang nonton live

Waalaikumsalam

Waalaikumsalam habib

Waalaikumsalam bib

Waalaikumsalam habib dan istri

Akhirnya habib live

Waalaikumsalam bib idan

Wah ada istrinya habib

Kalian baik-baik aja kan?

Kami selalu mendukung kalian

Sebagai fans yang bijak, kita selalu mensupport habib dan istri

"Terimakasih kalian yang udah mengkhawatirkan saya dan istri, tapi kami baik-baik saja," ucap Zaidan.

Ayra hanya diam saja sambil melihat beberapa komentar.

"Saya hanya ingin menyampaikan pesan buat kalian semua, jadilah fans yang bijak, jangan jodoh-jodohkan saya dengan orang lain lagi karena saya sudah punya istri yang cantik ini, kalian juga jangan hujat istri saya, harusnya sebagai fans yang baik itu terus support saya dan istri saya," beber Zaidan.

Kami dukung habib selalu

Mereka yang jelekin habib dan istri hanya orang iri

Ga usah dengerin akun-akun yang jelekin nama habib

Assalamu'alaikum calon suami (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang