Dua minggu berlalu semenjak kasus Fern ditutup karena dinyatakan bunuh diri. Tin melakukan kegiatannya kembali sebagai pelatih Taekwondo, namanya telah dibersihkan dan masyarakat tak lagi menganggapnya sebelah mata, sedangkan Charn menangani kasus lain sebagai pengacara.
Charn mendapatkan kasus baru yaitu kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemilik bar yang terkenal bernama Nut kepada salah satu wanita yang bekerja di bar tersebut bernama Milly. Charn merupakan pengacara dari pemilik bar yaitu Nut.
Pada saat persidangan dimulai, Charn baru saja mengetahui bahwa pengacara dari pihak Milly adalah pengacara Saksit. Mereka bertemu lagi setelah kasus Fern dan Tin.
Mereka tetap secara profesional membela klien mereka masing-masing.
Charn memulai pembelaannya, "Terdakwa Nut melakukan pelecehan seksual secara tidak sadar, saudari Milly yang dengan sengaja menjebak Nut untuk melakukan hal tersebut. Terbukti dari rekaman CCTV di ruangan tersebut, saudari Milly membuat Nut meminum minuman keras dalam jumlah banyak lalu membuat skenario seakan-akan ia dilecehkan dengan harapan agar dengan rekaman ini, ia dapat mengancam terdakwa dan memeras uangnya secara terus-menerus"
Milly yang mendengar hal itu, ia cukup gelisah, ia tak sadar bahwa rekaman tersebut dapat merugikan posisinya.
Pengacara Saksit membuat pembelaan untuk Milly, "Saudara Nut terlihat dengan sukarela meminumnya tanpa ada paksaan. Menurut kesaksian Milly, Nut sudah lama tertarik padanya. Milly juga dikenal baik oleh teman-temannya di bar, ia tak mungkin membuat skenario tersebut"
Charn kembali memperlihatkan rekaman CCTV, "Dalam rekaman ini, terdakwa berusaha untuk menyadarkan dirinya, ia berusaha untuk tidak melecehkan saudari Milly namun Milly sendirilah yang menjebak untuk disentuh tubuhnya. Sebelumnya, beberapa saksi telah memberikan kesaksian bahwa terdakwa Nut memang memiliki ketertarikan pada Milly namun ia juga tau batas dalam suatu hubungan"
Berbagai keterangan saksi, berbagai bukti, dan argumen mereka keluarkan dengan maksimal. Mereka berusaha yang terbaik untuk klien mereka masing-masing.
Ketika perdebatan tak kunjung memberikan kepastian mengenai terungkapnya kebenaran, hakim memutuskan untuk menghentikan sidang dan dilanjutkan pada persidangan berikutnya sembari pengacara Saksit dan Charn mempersiapkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Always Trust Me
FanfictionJames iri kepada teman-temannya yang memiliki Ayah dan Ibu, sedangkan yang ia punya adalah Daddy Tin dan Papa Charn. James malu memiliki dua orang ayah. Meskipun begitu, Tin dan Charn tetap menyayangi anak kandung mereka. Tin yang merupakan pelatih...