Chapter 8. Marah Rendy itu lucu
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jeno kini tengah berdiam diri, melamun menatap layar hp yang sudah mati karena tidak di sentuh. Disampingnya Malik sedang asik makan kuaci, sesekali matanya melirik Jeno. Heran gitu dengan temannya ini, tadi senyum-senyum karena katanya bakalan balas dendam setelah nyebarin video Rendy yang kena prank gitu sampe mukanya cemong sama krim kue. Tapi sekarang malah bengong kayak mikirin utang.
"Jen, kuaci?"tawar Malik sekali lagi. Siapa tau kan di notice, idol aja yang terkenal bisa notice dia masa temannya yang remahan rengginang sombong sih.
"Gak"
Nah akhirnya di notice tapi hanya satu kata. Malik cemberut lalu memalingkan muka, tak mau membujuk Jeno lagi.
Sedangkan dipikiran Jeno sekarang, dia terbayang adegan pagi tadi dengan Rendy. Entah kenapa gitu dia kepikiran aja, dan sekarang meskipun dia udah sebar video Rendy yang sedang marah-marah Jeno gak ikhlas. Wajah marah Rendy lucu, tapi sekarang semua orang liat.
"Lik, kok gue tiba-tiba galau yah"curhat Jeno.
Malik menoleh "galau kenapa? Karena jelita. Move on aja Jen, jelita udah bahagia sama yang lain"ujar Malik sok tau.
Jeno melirik Malik tajam, belum juga dia cerita udah main ambil kesimpulan aja.
"Bukan elah, gue galau karena gue ngerasa nyesel aja udah sebar video si Rendy"
"Nyesel, Why?"tanya Malik sok Inggris.
Jeno membalikkan duduknya ke arah Malik lalu menyalakan layar hpnya kembali "liat deh, muka si Rendy menurut Lo kayak gimana?"tanya Jeno membuat Malik bingung.
"Gimana, gimana sih. Lo gak liat muka si Rendy yah jadi jelek karena krim kue"jawab Malik jujur.
Jeno berdecak, dia tidak puas dengan jawaban Malik.
"Ihh coba deh liat lagi, emang sih wajahnya jadi ketutup krim. Tapi gue liatnya agak gimana gitu. Lucu, apalagi pas dia marah-marah. Dan Lo harus liat wajahnya dari deket putih dan cantik. Apalagi matanya kayak ada bintang-bintang"cerita Jeno tanpa dia sadari bahwa dia sudah bercerita berlebihan.
Malik melongo di tempat, kesurupan apa nih anak bilang si Rendy cantik, putih dan apa tadi lucu?!
"Jen, Lo lupa minum obat?"tanya Malik tiba-tiba khawatir dengan temannya.
"Obat apa, gue gak sakit"
"Lah tadi, Lo sadar gak Lo abis muji si Rendy anjir"jelas Malik masih syok.
"Emang gue bilang apaan"tanya Jeno linglung.
"Lo bilang si Rendy lucu, putih terus cantik. Si Rendy cowok kalo Lo lupa"kata Malik mengulang.
Jeno menggaruk kepala bingung, emang iya yah. Dia gak sadar pas bilang itu tadi.
"Jen, Lo gak jadi homo karena di tinggal jelita kan?"tanya Malik waspada.
Jeno melotot kaget, gak si Rendy sekarang Malik, kok jadi mempertanyakan orientasi seksualnya sih.
"Ya enggak lah, gue normal. Kalaupun si jelita nolak gue masih banyak cewek lain. Kenapa harus cowok"bantah Jeno keras.
Malik mengelus dadanya lega, dia kira Jeno jadi homo.
"Ohh syukur deh, tapi biasa aja dong jelasinnya. Gue cuma nanya elah"
"Salah Lo nanya aneh-aneh"sembur Jeno.
***
Iyang sedang menyeruput minuman Boba dengan Rendy yang duduk di sebelahnya. Temannya itu kini tengah asik menusuk-nusuk jarum pentul ke sebuah boneka yang di beri nama Jeno oleh Rendy sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Our Baby 🔞 | NOREN
Fanfiction°Follow dulu sebelum membaca° katanya musuh, tapi kok tidur bareng mana sampe hamil pula. * * * gimana kalau kita gugurin aja - Rendika Pratama jangan ngaco! gue mau tanggung jawab! - Jendral Noffaleon ....... bxb area! mpreg! mengandung bahasa kasa...