Tak terasa satu minggu gyra PSAS akhirnya selesai juga, tetapi setelah adanya PSAS tertulis tak lupa ada PSAS praktek 1 Mapel yaitu praktek tentang kejurusan.
"Huftt, PSAS tertulis udah selesai nih tinggal PSAS praktek doang nih satu mapel yang belum." Ucap gyra.
"Sumpah tapi deg deg'an banget gue takut nilai nya rendah dan ikut remidi." Sambung nya.******
Hari ini dimana hari terakhir PSAS praktek dan selesai sudah full satu minggu PSAS, tanpa bertele tele prakteknya langsung dimulai.
Dan setelah beberapa jam praktek nya sudah selesai gyra pun akhirnya lega karena PSAS sudah selesai semua, "behh akhirnya selesai juga semua nya." Batin gyra.
******
Pagi ini Gyra berangkat lebih awal untuk melihat hasil ulangannya di papan informasi. Akhirnya ia menemukan daftar nilai seluruh mata pelajaran di kelasnya. Pertama Gyra melihat KKM untuk seluruh mata pelajarannya dan ternyata minimal KKM itu sekitar B+. Dengan ragu-ragu Gyra melihat hasil nilainya dan ternyata..
"TIDAKKKKKK!!!!", Gyra berteriak sangat kencang sampai membuat satpam sekolahnya pun menghampirinya.
"Eh neng ada apa teriak-teriak?", Tanya satpam itu.
"Aaaakhhh, pakk nilai Gyra banyak yg di bawah B+", Ucap Gyra dengan nada sedihnya.
"Aduhh neng kira in mah ada apa", Ujar satpam tersebut.
"Makanya neng belajar atuh biar nilainya bagus", Sambungnya.
"Udah pak, sebenernya Gyra tuh udah pinter cuma ketutup anak nyontek aja", Ujar Gyra dengan nada kesalnya.
Lalu satpam itupun pergi berlalu karena banyak anak-anak yang sudah berdatangan.
"Aduhh kalau Ayah tahu bisa di suruh les nih, terus sita hp gue terus gue nggak boleh main dan yang lebih parah di suruh belajar seharian", Monolog Gyra.
Lalu Gyra melihat nilai ulangan Prakteknya dan mapel kesukaannya.
Nilai Kerujuan Dasar
Kelas X MA 2
KKM:B+
1.Legyraa Mekar AlFekka:A++
2.Vager Berryn Zendra:A++
3.Zavekka Nirta Kencana:A+Dst.
"WHAT?!", Kaget Gyra.
"Ih sumpah demi apa gue urutan pertama dongg, aduhh pinternya gue", Ucap Gyra dengan bangga.
"Lo pinter juga ternyata", Ucap seseorang dari belakang.
"Aduh ya iya lahh anaknya bapak Laksamana", Ujar Gyra sambil membalikan badannya ingin melihat siapa yang memuji dirinya.
"Ehh", Ujar Gyra kaku saat tahu siapa yang memujinya dan ternyata Vager lahh yang memujinya.
"Ih sumpah dia datang kapan kok gue gak tahu", Ujar Gyra dalam hati.
"Ekhem", Dehem Vager saat melihat Gyra melamun.
"Ehhh Zeva tunggu in gue", Teriak Gyra sambil berlari menuju Zeva yang akan menaiki lift. Gyra pun menghampiri Zeva agar dia bisa menghindari dari beruang kutub dadakan yaitu Vager.
******
Di kelas.
Semua siswa sedang sibuk remidian termasuk Gyra. Dia tengah fokus mengerjakan kembali ulangannya. Saat sedang fokus dengan perkerjaannya, tiba-tiba ada pengumuman dari ruang sekretariat.
"Selamat pagi kepada seluruh anggota sekolah. Di beritahukan kepada seluruh siswa Siswi kelas Master Awal hingga master utama untuk segera berkumpul ruang auditorium, karena seperti biasa jika ada beberapa siswa pindahan akan ada perkenalan keseluruh anggota sekolah. Sekian terima kasih", Ujar guru HUMAS tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
memory in my life
Teen Fiction**** Legyraa Mekar AlFekka, seorang gadis yang selalu di hantu oleh 2 laki-laki di antaranya adalah laki-laki masa lalunya dan laki-laki yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Membuat Gyra merasa bingung untuk memilih diantara mereka, namun di l...