Chapter 12: Alasan rencana Busuk Naeva

95 90 4
                                    

Di rumah Gyra, kedua orang tuanya  mencemaskan kedua anak mereka yang sampai maghrib belum juga pulang.

"Aduhh ayahh, ini gimana yaa mereka kok sampai sekarang belum pulang udah mau malem loh ini", Ucap bunda dengan cemas.

"Tenang bun, ini ayah lagi coba telfon Zigar", Ucap Ayah sambil menenangkan bunda.

_..Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi cobalah beberapa saat lagi.._

"Ck, Gar tolong dong aktif nomornya",

Tiba-tiba pintu gerbang pun terbuka menampakkan mobil putih milik Zigar mulai memasuki halaman rumah mereka.

"Yahh, itu mereka", Ucap bunda lalu berlari menghampiri mereka

"Nak, kalian habis kemana aja bunda cemas banget jam segini belum pada pulang. Tadi bunda udah telfon temen kalian katanya kalian udah pulang. Bunda jadi takut kalian kenapa-kenapa di jalan. Apalagi kalian di telfon susah banget", Ucap bunda dengan cemas.

"Maaf bun, tadi baterai hp Zigar sama Gyra udah tinggal dikit jadi hpnya kami mati in. Maaf ya bun udah bikin Bunda sama Ayah jadi cemas", Ujar Zigar.

"Iya ngga papa, tapi kalian habis kemana ko jam segini baru pulang?",  Tanya Ayah.

"Kita habis healing Yah, buat ngilangin rasa cape mikirin tugas hehe", Ujar Zigar alasan, dia takut kejadian tadi malah jadi pikiran untuk orang tuanya.

"Ohh gitu, tapi jangan juga pulang segini lah", Ujar Ayah.

"Iya yah Maaf", Ucap Zigar.

"Gyra sayang, kamu kenapa kok diam aja? Terus mukanya pucat lagi. Kenapa sayang?", Tanya Bunda.

"Tadi di jalan ada yang kecelakaan Bun, jadi Gyra takut aja soalnya tadi dia bilang kebayang-bayang mulu katanya", Ujar Zigar.

"Ya udah yuk kita masuk masa mau disini aja", Ajak Ayah.

"Hehe iya Yah"

Mereka berdua lalu masuk ke kamar mereka masing-masing dan membersihkan badan mereka yang penuh dengan keringat.

Setelah makan malam Gyra lalu beranjak pergi ke kamarnya. Di susul oleh Zigar dari belakang.

Mereka pun berbincang di kamar Gyra.

"Bang kok lo bisa tau Gyra lagi di sana?", Tanya Gyra.

"Abang dulu yang tanya, lo ada masalah apa sama Naeva?", Tanya Zigar

"Engga ada apa-apa", Ucap Gyra malas.

"Gara-gara Dirga?", Tanya Zigar.

"Maksud abang?"

"Abang tau, Naeva mau bales dendam ke lo gara-gara lo pas saat itu ngobrol sama Dirga di mobil berduaan terus lo juga pernah ngobrol sama Dirga pas hari pertama dia masuk ke sekolah kita, iya kan?", Ujar Zigar.

"Hmm, mungkin", Ujar Gyra malas.

"Tapi, dia kan tau kalau Gyra sama Banh Dirga tuh ngga ada hubungan apa-apa, tapi kenapa kak Naeva mau bales dendam ke Gyra coba?", Tambah Gyra.

"Dirga cerita ke Abang kalau dia itu lebih suka sama lo di banding Naeva. Dan Dirga lagi goblog-goblog nya bilang ke Naeva kalau dia pacaran sama Naeva cuma demi ortunya bukan karena cinta. Terus Naevanya cemburu plus sakit hati, gitu lohh. Maksud ngga?", Jelas Zigar.

"Owalah, gitu. Tapi, Abang ko bisa tau kalau Gyra di bawa ke situ sama kak Naeva?",

"Lo tau? Pas tadi abang sampai sekolah abang kan pergi ke lab dulu buat ambil rekacipta abang, lab kan deket sama taman belakang nah abang liat Naeva sama duo lampirnya lagi ngobrol-ngobrol terus abang denger katanya 'nanti kita bawa Gyra ke jalan situnak yang sepi apa lagi kanan kirinya hutan jadi ngga ada yang tau kalau Gyra di sana, disana sinyalnya juga susahkan? Nanti Gyra ngga bakal bisa telfon siapa-siapa. Gue juga udah telfon anak buah daddy gue buat bikin dia menderita' makanya abang langsung hubungin temen les menembak buat bantuin abang takutnya anak buahnya si lampir itu kemampuannya lebih gede dari abang, terus abang ikut in kalian diam-diam dari belakang, gitu" Jelas Zigar panjang kali lebar kali tinggi.

"Ohh gituu, thank you abangku tercinta", Ucap Gyra.

"Eitss, Ngga gratis harus bayar pake 2 porsi bakso", Ujar Zigar.

"Idih najis, kere ya? Ngemis-ngemis gitu?", Ujar Gyra.

"Buat temen abang lah kasian mereka sampe bolos les loh cuma buat nolongin kamu", Ujar Zigar.

"Kalau buat temen abang sih ngga masalah, kalau buat orang ini mah engga dulu deh makasih",

Di lain tempat

"APA?! GAGAL? SAYA SUDAH BAYAR MAHAL-MAHAL ANDA BILANG GAGAL?", Ucap Naeva dengan amarahnya yang memuncak.

"Maafkan saya nona, lain kali saya akan memaksimalkan kinerja saya", Ucap pria itu.

"Ck, sudah pergi kau dari sini", Ucap Naeva.

"Sekali lagi saya minta maaf nona, saya permisi", Ucap pria itu lau pergi meninggalkan tempat yang gelap itu.

"Ck, Legyraa Mekar AlFekka. Awas lo gue bakal ngelakuin segala hal sampe Dirga gue ngga mikirin lo terus", Ucap Naeva sambil menyobek foto Gyra.

Bersambung...

Yang mau tau spoiler bab selanjutnya dan info up ceritanya bisa kalian kepo in di saluran apk hijau.

Kalian dm ig: @d.rstyii untuk minta link salurannya

memory in my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang