_"Gue emang ngga suka dengannya, tapi gue ingin tau yang ada pada dirinya itu apa saja"_
-Elvager Berryn Zendra-Lanjutan part sebelumnya...
"Eh maaf Gyr tadi pas kita mau balik ke lo eh Mawaz halangin kita dia bilang 'Eits mau kemana, mau nyamperin Gyra? Udah jangan di samper dia lagi berduaan sama cowo jangan ganggu' gitu katanya ya udah deh kita ke kantin sekalian beli minum, maaf ya Gyr hehe", Ujar Qisya.
"Ck, ngga mau tau pokoknya", Jawab Gyra.
"Gue traktir mie ayam bu siti deh yukk", Tawar Miyen.
"Tadi sih Gue ngga mau maaf in tapi sekarang gue berubah pikiran", Ujar Gyra.
"Dihh giliran tawarannya makanan mahh langsung tunduk", Ujar Qisya.
"Dahh yuk kalian berdua gue traktir dehh buat hari ini", Ujar Miyen.
"Ekhem aduhh makasih banget ya jadi ngga enak", Ujar Qisya.
"Ye", Ujar Miyen.
Mereka pun pergi menuju kantin.
Sementara di kelas Zigar, dia sudah sangat muak dan ingin pindah kelas karena kelasnya isinya hanya anak yang lagi kasmaran.
"Boleh request pindah kelas ngga sih, gue sumpek nih lama-lama", Ujar Zigar berteriak di dalam kelas.
"Aduhh kayanya ada yang lagi kepanasan gess", Teriak salah satu temannya.
"Maaf pak ketua, ganteng doang ngga punya pasangan cuakss", Ujar Dirga.
"Sialan lo Ga, sorry ye gue punya muka ganteng gini cuma buat my bini di masa depan biar dia doang yang satu-satunya bisa nikmatin betapa indahnya gue", Ujar Zigar.
"Pak ketua kelas lagi pede gess biar in", Ujar Dirga.
Zigar yang merasa benar-benar sumpek pun keluar kelas untuk mencari udara segar.
"Mending gue keluar cari pemandangan yang lebih indah", Ujar Zigar.
Saat Zigar sedang menikmati pemandangan sekolahnya di jalan dia menabrak siswa lain karena tidak memperhatikan jalan.
Brukk
"Aduhh", Ujar siswa yang Zigar tabrak. Siswa itu sedang membawa tumpukan buku tugas dan ingin membawanya ke kelas karena di suruh oleh gurunya.
"Eh maaf anu emm", Ujar Zigar dengan gugup. Gimana ngga gugup coba orang yang di tabrak aja cewek. Siswa dengan jilbab lebar itu hanya menunduk dan mengambil tumpukan buku yang berjatuhan.
"Emm, sini aku bantu. Maaf ya",
WHATT AKUU?? SERIUS LO GAR BILANGNYA AKU KAMU??
"Iya ngga papa",
Karena kejadiannya di deket area kantin, Gyyra yang melihat pemandangan itu dari kantin langsung mencoba balas dendam ke Abang astralnya itu.
"Pas banget gue mau bales dendam", Dia pun mempotret abangnya yang sedang membantu seseorang siswa perempuan itu.
*KELUARGA RANDOM*
_(Anda mengirim foto)_
_@abanku @Bundaaaalope @ayahhkuu(you send)__Bundaaaalope:Yah anak kita hari ini lagi kasmaran_
_ayahhkuu:alhamdulillah bun udah mau punya calon_Kembali ke Zigar...
Deg deg deg
_"Aduh jantung gue kenapa gini ya, dia ngga denger, kan?"_ Ujar Zigar dalam hati.
"Makasih ya udah bantu, saya permisi", Ujar siswa itu lalu pergi dari sana.
"Ck Gar lo kenapa sih bisa tiba-tiba bodoh", Ujar Zigar bertanya pada dirinya sendiri.
Zigar pun memutuskan untuk kembali ke kelasnya, ya walaupun paling dia main hp sendirian.
Sesampainya di kelas dia pun duduk di depan papan tulis sambil menonton teman-temannya yang sedang kasmaran. Lalu, dia membuka hpnya dan melihat ada perbincangan apa di grup keluarganya.
"Sialan lo dek", Ujar Zigar.
Bersambung...
Yang mau tau spoiler bab selanjutnya dan info up ceritanya bisa kalian kepo in di saluran apk hijau.
Kalian dm ig: @d.rstyii untuk minta link salurannya
KAMU SEDANG MEMBACA
memory in my life
Genç Kurgu**** Legyraa Mekar AlFekka, seorang gadis yang selalu di hantu oleh 2 laki-laki di antaranya adalah laki-laki masa lalunya dan laki-laki yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Membuat Gyra merasa bingung untuk memilih diantara mereka, namun di l...