Alina menunduk takut menerima kemarahan mertuanya yang tidak terima melihat ikbal terluka parah seperti ini walaupun tanpa di sengaja.
Alina melirik ikbal yang hanya tersenyum penuh kemenangan.Ya sekarang ini mereka ada dirumah kedua orangtuanya ikbal entah kenapa ikbal tiba-tiba ingin ke rumah mamahnya, biasanya ikbal paling malas diajak ke rumah kedua orangtuanya tapi kali ini Ikbal yang memaksa alina untuk main ke rumah kedua orangtuanya.
"Mamah tidak terima anak sulung mamah terluka Seperti itu, mamah jaga ikbal dari kecil sampai besar enggak pernah terluka Seperti itu, tapi sekarang dia terluka gara-gara tolong kamu lihat punggung ikbal terluka parah bahkan pakai baju saja tidak bisa" cerocos nare.
"M-maaf m-mah" cicit alina takut.
Ikbal melirik mamahnya dengan senyum penuh arti, nare yang paham langsung mengangguk pelan dan beranjak dari duduknya mengambil sesuatu di laci kecil.
"Aduh sakit banget" ringis ikbal pura-pura kesakitan.
Alina menoleh langsung melihat punggung ikbal. "Mana yang sakit?" Tanya alina panik.
"Enggak ada" jawab ikbal cuek lebih tepatnya pura-pura cuek.
Nare menyodorkan kertas putih ke hadapan alina membuat sang empu mengerutkan keningnya. "Ini surat perjanjian baca saja nanti juga kamu paham sendiri" ujar nare.
Alina langsung mengambil surat itu membacanya dengan teliti matanya membulat sempurna. Menoleh menatap ikbal yang tersenyum miring pasti ini rencana ikbal. "I-ini enggak adil mah" komentar alina
Surat perjanjian
Pihak pertama yaitu ikbal Narendra meminta pertanggungjawaban atas kecelakaan yang disebabkan oleh pihak kedua yaitu alina frisya Aprillia. Beberapa permintaan dari pihak pertama ikbal Narendra.
1. Pihak kedua tidak boleh meninggalkan pihak pertama.
2. Tidak boleh berkata kasar.
3. Tidak boleh berselingkuh atau dekat dengan pria lain.
4. Tidak boleh menolak sentuhan pihak pertama.
5. Pihak kedua harus mau jika pihak pertama menginginkan sentuhan lebih walaupun sedang marahan.
6. Jika pihak pertama sedang marah maka pihak kedua harus meminta maaf lebih dulu dan mengajak bercinta lebih dulu.
7. Pihak kedua tidak boleh beranjak dari tempat tidur jika pihak pertama belum bangun dan mengijinkan.
8. Kedua belah pihak harus mandi bersama.
9. Pihak kedua wajib memakai baju sex jika sedang berduaan.
10. Pihak kedua diwajibkan untuk mencium pihak pertama Meninggalkan beberapa merah.
11. Pihak kedua wajib izin setiap keluar apartemen atau rumah.
12. Tidak boleh masak.
13. Pihak kedua harus nurut.
14. Pihak kedua tidak boleh marah.Jika pihak kedua tidak setuju dengan perjanjian di atas maka akan kena dengda senilai 10 triliun, dan dipenjara selama 30 tahun termasuk kedua orangtuanya.
"Kenapa?" Tanya ikbal.
Alina menatap suaminya. "Ini kenapa berhubungan sama seksual sih?" Tanya alina malu bercampur kesal.
"Terserah gue lah, lo tinggal setuju atau dengda dan hukuman" jawab ikbal.
Alina menatap endra meminta pertolongan. "Pah-----"
"Maaf papah enggak bisa bantu papah sudah diancam sama suami kamu" potong endra tahu isi pikiran alina.
"Setuju aja daripada denda" ujar nare.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Iqbal
Teen FictionBagaimana rasanya kalian diculik anak bos mafia dijadikan pacarnya? inilah yang dirasakan alina. bukan dijadikan pacar saja alina juga disakiti secara fisik jika membuat iqbal marah besar. langsung baca aja👌