295 vote dan 50 komentar untuk bab ini, naikkan lagiiii..
Jangan lupa baca oneshoot smut JENLISA juga di karyakarsa. FOLLOW IG : JENLISAGARISTINTA
SELAMAT MEMBACA LAGI!!
***
Sulit untuk menghilangkan tatapan tajam Jennie. Ketika yang Lisa lakukan hanyalah ingin membelikan makan siang sederhana untuk Jennie, wanita itu mempertahankan tatapan tajamnya sambil mengaduk makanan Thailand yang sejujurnya bagi Lisa sendiri menggugah selera.
"Kenapa? Kau tidak menyukai makanan Thailand lagi? Apa itu terjadi karena aku?" Tanya Lisa sambil tersenyum kecut.
Mereka bercerai, tapi makanan Thailand tidak salah apapun sehingga Lisa merasa berlebihan jika Jennie membenci makanan Thailand hanya karena mereka bercerai. Itu bukan alasan yang bagus untuk membenci suatu makanan.
"Kau bilang ini hanya demi Leo tapi kau sudah seminggu ini datang ke kantorku dan mengajak makan siang di berbagai tempat." Jawab Jennie menggerutu.
"Dan aku tidak melihat keluhan disini. Kau menyukainya. Apa aku salah dalam hal ini?" Tanya Lisa menghentikan tangan Jennie yang mengaduk makanan dengan kasar. "Jika kau tidak suka makan disini, kita bisa pergi ke tempat lain."
"Memangnya kau punya uang sebanyak apa sampai ingin berpindah-pindah tempat makan dalam satu waktu." Jennie menggerutu lagi sambil melahap makanannya dengan kasar.
Ada sengatan sederhana namun cukup dalam dirasakan oleh Lisa ketika Jennie mengatakan hal tersebut. Dia mencoba mengabaikannya dan memperhatikan Jennie yang kembali melahap makanannya secepat yang dia bisa.
Kemudian, Jennie batuk. Konyol, Jennie benar-benar konyol.
"Ini, minumlah."
Jennie hanya menatap tanpa bicara apapun pada Lisa. Seolah setiap gerakan Lisa di analisis terlalu berlebihan olehnya. Apa yang salah dengan Jennie? Sesulit itukah mempercayainya? Sepertinya Jennie menilai bahwa perhatian Lisa memiliki niat terselubung.
"Aku selesai. Kita kembali ke kantor dalam waktu lima menit." Ujar Jennie mendorong piringnya ke tengah meja.
"Oke." Lisa menjawab, tidak ingin memaksa daripada harus membuat situasi di antara mereka menjadi lebih runyam.
Ponsel Jennie berdering di atas meja. Lisa melirik dan melihat nama Taehyung muncul di layar. Jennie menegakkan tubuh sejenak, membalikkan ponsel. Tapi terlambat, Lisa sudah melihatnya lebih dulu.
Karena pendekatan yang coba Lisa bangun dengan Jennie agar dia tidak canggung ketika berada di depan Leo membuat Lisa melupakan bahwa benar. Dia lupa menanyakan tentang hubungannya dengan Taehyung.
Jika Taehyung bukanlah orang tua Leo yang lain, siapa pria itu?
"Malam ini kau tidak perlu datang ke rumah." Ujar Jennie tiba-tiba.
"Kenapa?"
"Aku ada kencan makan malam dengan Taehyung."
"Di rumah?" Lisa bertanya dengan nada netral, seolah mendengar gagasan bahwa Jennie kencan dengan seseorang di rumah dimana Leo berada disana tidak mengganggunya.
"Ya. Mungkin pergi ke restoran jika Leo mau." Jawabnya dengan nada datar.
Lisa mengangguk mengerti dan dia mendapati kening Jennie mengernyit begitu dalam. Lisa bergeser tak nyaman di tempat duduknya. Berada dalam pengawan tajam Jennie ketika dia sedang makan membuat Lisa tidak terlalu tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA - LOLIPOP (Gip) ✔️
Fanfic[21+] Hampir lima tahun kebelakang, Jennie berusaha untuk mengubah hidupnya, mencoba melupakan rasa sakitnya atas perceraiannya dengan Lisa. Dia pergi disaat tengah hamil tanpa dia mengetahuinya, Lisa juga tidak. Ketika Jennie tahu, dia berjuang se...