Happy Reading🍑
Setelah mendapat pesan kemarin, Esoknya mereka mendapat kiriman paket yang berupa tiket konser itu.
Waktu kejadian semalam di apartemen Jono ternyata itu adalah kurir makanan dan mereka lupa kalo sebelumnya mereka memesan makanan.
Beberapa hari kemudian mereka sampai di tiket konser boyband favoritnya Ara dan Valerina. Ara dan Mahendra melupakan sejenak permasalahan diantara mereka berdua.
Akhirnya mereka pun menonton dengan bahagia tanpa beban dan sedikit menghilangkan rasa capek mereka. Walaupun Jono dan Mahendra tidak terlalu tahu tentang NCT tapi mereka menikmatinya begitu pun Ara yang memang menyukainya dari dulu.
Saat lighstick Ara dan Mahendra tak sengaja terpukul mereka berdua pun langsung saling tatap-tatapan lumayan lama dengan backgroun musik NCT dan teriakan para fans.
"Maaf." Ucap mereka berdua bersamaan.
Setelah itu mereka berdua pun tertawa, walaupun tidak tahu apa alasan dari tertawanya mereka berdua. Sedangkan Jono hanya mnikmati konser itu dan sesekali melihatke arah Mahendra dan Ara.
Setelah selesai acara konsernya tak lupa mereka mengabadikan momen mereka bertiga dengan berfoyo bersama.
Setelah itu Jono memutuskan untuk pulang terlebih dahulu agar Mahendra bisa pulang berdua dengan Ara. Karena sudah tengah malam Mahendra pun mengajak Ara untuk pulang bersama dan tidak ada penolakan dari Ara.
"Kamu mau pulang ke Bandung?" Tanya Mahendra.
"Iya. Tapi aku pulang ke rumah aja dulu deh soalnya kan udah malem banget."
"Ya udah kalo gitu."
●○♡○●
Saat sampai di rumah jam menunjukkan pukul 01.00 pagi dan yang pasti rumahnya Ara sudah terkunci karena pasti keluarganya sudah tidur semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHENDRA (TERBIT)
FanfictionBagaimana jika kita berpacaran dengan teman kita dari kecil tiba-tiba putus?