Setelah Karin menelpon ternyata Hal tak terduga terjadi, Bel istirahat tak lama berbunyi dan Karin pergi ke kantin bersama Mita.
Saat mereka menuju ke kantin mereka bertemu dengan bang very.
"Rin bentarr..." Panggil bang very melihat Karin baru saja melewati nya.
Karin melihat ke arah belakang dan ternyata bang very memanggil diri nya "iyah bang ver? kenapa?" Tanya Karin dengan heran.
Belum lagi bang very berbicara dia sudah mengatakan kepada bang very "Chloe engga datang bang hari ini" Ucap karin Namun, saat bang very mengatakan "bukan itu" Semua nya menjadi diam.
"Abang ada ngadain acara ultah nanti malam datang ya sama yang lain tolong ajak in" Ucap bang very kepada Karin dan Mita.
"Bang very Hari ini ultah?"
"Iyah Rin"
"Wah, happy birthday bang ver"
"Thanks Rin"Lalu saat Karin ingin pergi dari hadapan bang very setelah beberapa lama berbicara dengan nya Tetapi, bang very menarik Karin pergi menjauh dari Mita.
"Kenapa bang?" Tanya Karin
"Abang mo bilang, Abang tau Chloe engga mau ketemu Abang tapi Abang minta tolong ke kamu Rin Tolong ajakk Chloe yah.. datang ke pesta Abang" Ucap bang very sambil tersenyum lalu dia meninggalkan Karin.
Karin bingung ingin menjawab apa... Dia hanya melihat bang very pergi dan dia menghampiri Mita untuk ke kantin bersama.
Mita terus bertanya kepada Karin apa yang di katakan bang very kepadanya namun, Karin tak menjawab banyak hanya mengatakan "tentang Chloe" Ucap Karin dan Mita mengerti apa maksud Karin.
Setelah pergi ke kantin mereka kembali naik menuju ke kelas. Dan Karin melihat ke arah Nanda.
"Nanda..."
"Hah? Napa rin?" Tanya Nanda yang sedang asik dengan Hp nya.Dengan ragu Karin ingin mengatakan yang bang very katakan pada nya namun, Karin tak jadi mengatakan nya hanya mengucapkan "Bahwa bang very ngadain ultah besok di rumah nya".
Karin menyampaikan yang di bilang bang very kepada Fakhri, Dimas dan Nanda.
Setelah itu Karin duduk kembali di kursinya dan memikirkan "apakah Chloe akan ikut bersama nya ke pesta bang very?" Pertanyaan itu terus melintas di pikiran Karin hingga pulang sekolah.
***
Saat di rumah Karin bingung apa yang harus dia lakukan, Dan akhirnya dia mencoba menelpon ku.
Chloe cewe bang very.
Berdering...📞: Ehh, halo Chloe
Hah? Ada apa Rin
📞: Aku mau nyampai pesan nih
Pesan apa?
📞:Bang very Hari ultah
Dan dia minta aku coba bilang ke
Kau buat datang buat ke pesta dia
Nanti malamBang very ultah?
📞: Iyahh
Tapi aku malas jumpa
bang very Rin📞: Plisss... Datang yak Chloe
Kasihan loh bang very📞: Dia berharap lu datang
Tadi aja kelihatan dari muka nyaGimana nya....
Hmm...
Yaudah, aku datang tapi aku
Pakai topengJadi engga bakal yang tau aku
Siapa termasuk bang very📞: Maksudnya??
Iyah, aku datang ke pesta
Tapi aku engga datang sebagai Chloe
Dan hal ini engga bakal bang very tau.📞: Kau yakin Chloe?
Iyahh, aku yakin
Meskipun hal ini jahat... Tapi
Aku engga mau bang very
Tau aku sayang ke pesta nya📞: Yaudah kalau gitu pesta nya nanti malam, nanti aku kerumah mu.
Okee...
Setelah Karin menutup telpon dia merasa lega bahwa aku akan datang ke pesta bang very dan dia mulai bersiap-siap.
Sementara itu di sisi Chloe...
"Gue datang bang, tapi kau engga bakal nyadar bahwa aku akan ada di sana" Gumanku melihat ke arah cermin di kamarku.
Aku mulai berjalan ke arah lemari ku mencari kemana topengku namun, aku tak menemukannya Sampai aku ketabrak tas sekolahku dan tidak sengaja sebuah topeng keluar dari tas ku.
Aku melihat ke arah topeng itu dan mengambil nya, topeng milik lelaki itu.
Flashback!
Disaat Chloe berjalan pulang kearah rumah ia tak senagaja menabrak laki-laki yang memakai topeng. Tetapi, kami berusaha jatuh bersama hingga topengnya terlepas, lelaki itu langsung pergi begitu saja hingga topengnya tertinggal. Jadi aku memutuskan untuk membawanya pulang berniat untuk membalikkan jika ia kembali mencari topengnya.
"Aku pakai aja kali ya? Mana tau aku bisa jumpa juga dengan lelaki itu" Guman ku saat mengambil topeng itu dan memakai di depan cermin.
***
Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu terdengar dari luar, Chloe yang sedang berada di kamar terganggu dengan suara ketukan pintu itu.
"Siapa sih njirtt"
Setelah Berguman kepada diri sendiri aku langsung keluar dari kamar ku dan membuat pintu melihat siapa yang mengetuk pintu.
"Lama nya buka nya" Ucap Karin dengan sedikit kesal.
"Namanya juga baru nyampe depan pintu aku" Ujar ku mempersilakan Karin masuk.
Kami langsung menuju kamar ku dan Karin duduk di kasur ku, dia bertanya apakah aku yakin akan memakai topeng kepesta bang very.
"Yakin Rin, aku yakin banget" Ucap ku kepada Karin dan aku mengambil topeng dari atas meja dan mulai memakai nya sambil bercermin.
Karin terus melihat ke arah ku sampai dia hening sebentar melihat topeng ku.
"Ehh Chloe... Topeng mu..."
"Hmm? Kenapa Rin?" Tanya ku kepada Karin dan melihat ke arah nya.
"Aku kayak tanda sama tuh topeng tapi di mana yah?"
"Perasaan mu aja kali Rin, ini punya gue" Ucap ku kepada Karin.Karena topeng yang biasanya ku pakai tak ada jadi aku memakai topeng milik laki misterius itu.
Setelah beberapa menit kami mulai keluar dari rumah ku, mengunci pintu dan pergi ke rumah bang very.
Aku bertanya kepada Karin kita akan kesana naik apa dan Karin mengatakan bahwa jemput an nya yang akan mengantarnya.
Tak lama sebuah mobil datang dan langsung membuka pintu nya, kamu masuk kedalam mobil dan menunggu sampai ke tempat tujuan.
Jangan lupa vote nya.
Tandai typo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Very Subrata [End]
Fiksi RemajaPada akhirnya aku yang harus pergi tanpa kesan dan pesan yang akan ku tinggalkan, setidaknya dengan ini dia belajar untuk melihat siapa yang selalu ada dan siapa yang benar-benar mencintainya dan memperjuangkan dalam hal apapun. "Aku yakin kita kan...