13. Mulai Terbongkar

70 14 0
                                    

Seperti biasa setelah pulang sekolah Aku Berada Di kamarku, aku meletakkan tas ku lalu mengambil buku Diaryku dan aku mulai menggambar- Gambar Desain baju - baju yang sedang kupikirkan.

Aku menggambarnya sesuai dengan yang ku pikirkan saat ini, menggambar terus hingga gambar selesai. Masih banyak lagi koleksi gambar - Gambar yang telah kubuat Namun, aku tak pernah berani menunjukkannya pada siapapun.

Bahkan mamah dan ayah tidak tahu soal hobi ku ini. Aku melanjutkan menggambar Dan tidak lupa aku selalu memasang lagu dan mendengarkannya di Earphoneku.

Tak lama saat aku sedang mendengarkan lagu terdengar notif masuk, aku langsung melihat kearah hp ku dan melihat notif WhatsApp dari bang very masuk.

"Tumben bang very ngeChat jam segini" Gumanku yang Terheran.

Lalu aku membalas chat bang very, dia bertanya "apakah aku sedang senggang" lalu aku mengatakan "aku hanya sedang menggambar".

"Chloe bisa gambar nya?" Tanya bang very lalu aku menjawab "iyahh bang dikit" ucapku.

Kemudian bang very meminta diriku untuk memfoto kan hasil gambar yang ku buat, aku bilang kepadanya bahwa gambarku jelek. namun, dirinya tetap memaksa.

"Bagus itu di bilang jelek" Cibir bang very mengirim pesan suara.

Aku hanya bisa diam Sesaat lalu aku hanya membalas dengan tertawa kepada bang very, aku mengubah Topik bertanya kepada bang very "apakah dia sekolah besok" agar dia melupakan tentang gambaranku.

"Sekolah Chloe meskipun kepala Abang sakit sedikit" ujar bang very.

Tak lama aku mengirimkan pesan suara kepada bang very "kebanyakan belajar tuh jadi mumet otaknya" ucapku dan di akhiri oleh tertawa.

Kami saling mengirim pesan hingga waktu berjalan sampai malam hari, aku dan bang very bersamaan off WhatsApp. Aku mematikan hp ku meletakan buku di meja Lalu aku beranjak ke kasu ku dan pergi tidur.

- - -

Waktu sudah sore namun, aku belum bangun juga mamah mengetuk pintuku dan membukanya melihat diriku masih tertidur mamah hanya menggelengkan kepalanya.

Lalu mamah mencoba membangunkanku tetapi aku belum bangun juga, mamah melempar diriku dengan bantal yang membuatku kaget dan langsung terbangun.

"Ihh mamah apaan sih masih ngantuk tau" ujarku dengan mata yang masih terbuka separuh.

"Udah sore jangan tidur lagi, namun mandi abis itu makan" ucap mamah lalu meninggalkan kamarku.

Aku masih diam di tempat tidurku belum bergerak tetapi akhirnya aku bangun dari kasurku pergi ke kamar mandi sebelum mamah datang lagi dan memarahi diriku.

Selesai dari kamar mandi aku langsung turun ke bawah menuju ke meja makan, Sampainya dimeja makan sudah ada mamah dan ayah yang menunggu diriku.

Kami makan bersama setelah makan kami semua Sholat Magrib ber jama'ah aku, ayah dan mamah seperti Biasanya.

Setelah selesai sholat ayah dan mamah pergi ke acara nikahan temen mamah jadi aku dirumah sendirian. Aku pergi kedapur mengambil beberapa Snack makanan kecil lalu kembali ke dalam kamar dan mengunci pintu.

Aku meletakkan Snack yang diambil tadi keatas kasur kemudian, aku berjalan menuju jendela dan menutupnya dan kembali naik keatas kasur.

Waktu terus berjalan dari menonton kartun, baca Novel, menggambar dan mengerjakan tugas sudahku lakukan hingga saat tengah malam aku ketiduran dengan sampah Snack makanan yang berserakan.

Mamah dan ayah sudah pulang mengentuk pintu kamar memastikan apakah aku sudah tidur atau belum, lalu saat pintu terbuka ayah dan mamah melihat ku sudah tertidur kembali menutup pintu kamar ku.

- - -

Hari ini sekolah di Tutup jadi kami yang Eskul tetap latihan Tepat jam 01.56 aku telah Sampai di sekolah seperti biasa aku menunggu yang lain.

Saat aku menuju kedalam kelas Nanda sudah berada didalam, duduk kursinya. Aku menghampiri Nanda dan menyapanya.

"Nanda" Lalu Nanda melihat ke arahku dan menyapa ku kembali "ehh Chloe" ucap Nanda.

Aku ikut duduk di sebelah Nanda dan dia mulai melihat ku dengan tatapan yang penuh pertanyaan. Tak lama kemudian benar Nanda bertanya kepadaku.

"Chloe kau suka sama bang very nya" Ucap Nanda yang di dengar oleh teman laki-laki bernama Fakhir.

Fakhir adalah anak Pramuka sama dengan Nanda namun, entah masalah apa dia keluar dari pramuka dan masuk paskibra bersama teman nya "Dimas".

Detak jantungku berhenti berdetak seketika mendengar Nanda mengantakan hal itu yang di dengar oleh Fakhir, Fakhir Dia tipe orang yang sangat Cepu dan mulut tidak bisa di jaga.

inikah awal di mana semua orang akan tau satu persatu.

Jangan lupa vote nya.
Tandai typo!

Very Subrata [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang