~Bab 1~

785 42 8
                                    

                   {Cmiw,jadi hashira cog}

                                  
                                  
                                   ♡

Matahari pagi bersinar mengganggu tidur panjang seorang anak permempuan. Anak itu bangun saat merasakan silau di matanya. Dia menguap lebar.

  Tapi...kenapa aku disini?

  Anak itu bingung sendiri, dia bingung, kenapa dia ada dihutan?

  "Kau sudah bangun, nak?"

   Anak itu sontak menoleh, tubuhnya yang punya refleks bagus langsung memasang kuda-kuda untuk menyerang.

  "Haha, jangan takut, nak. Semalam kau melakukan sesuatu yang...eum...unik? Apapun itu kau ada di sini agar menjadi muridku"

  Seorang nenek tua, anak itu menurunkan tangannya. Sepertinya tak apa. Nenek tua tidak punya kemampuan untuk menyerang bukan? Malah sering ngerepotin. Pikir anak itu.

  "Yaampun nak, aku paham kerasnya hidupmu di rumah, tapi berhentilah bersikap kasar mulai sekarang. Tenang saja, akan kuingatkan padamu bagaimana caranya bersikap baik pelan-pelan"

  Anak itu melongo. Lah, nenek cenayang ya? Pikirnya polos.
                               ~♡~
Beberapa tahun kemudyan

"Perkenalkan anak-anakku yang manis. Kita kedatangan anggota hashira baru, namanya Ishikawa (y/n). (Y/n)-san, perkenalkanlah dirimu"kata Oyakata-sama.

  "Tidak usah, bukankah anda sudah mengenalkan diriku tadi?"jawab si hashira baru cuek.

  Kurang ajar sekali dihadapan Oyakata-sama!!!, pikir seluruh hashira kompakan. 

  "Oi! Cewek lemah, tingkahmu begitu tak sopan dihadapan Oyakata-sama!" kata seorang laki-laki berambut putih dengan raut selalu marah, usut punya usut namanya Shinasugawa Sanemi.

  "Yaampun, kurasa dirumahmu tak ada cermin ya?"kata (y/n) santai sambil ngemil kuaci.

  "Hah?! Lu nantang ya bocah?! Sini lu biar gue libas!"kata si emosi ngegas.

  "Lelah sekali diriku jika harus menjawab pertanyaan-pertanyaan tak bergunamu, buang-buang waktu"kata (y/n) pelan,(pada dasarnya suaranya memang pelan).

  "Sumimasen~Kalian ini...apa kalian sadar jika kalian bertengkar tepat dihadapan Oyakata-sama?"kata seorang perempuan dengan rambut bergradasi ungu. Dia tersenyum tapi nampak galak.

  "Salah sendiri ngajak gelud"gumam si (y/n) sambil ganti mengunyah dango, hobi ngemil emang mbak ye'en ini.

  "Ya (y/n)-san, aku tau aku sudah mengenalkan dirimu tadi, tapi bisakah kau mengenalkan dirimu agak sedikit lebih rinci?"kata Oyakata-sama lemah lembut.

  "Hajimemashite, nama saya Ishikawa (y/n), saya adalah pilar es"
                                ~♡~
Setelah promosi (y/n), para hashira mengadakan rapat guna membahas kinerja pembasmi iblis yang semakin menurun. Semua hashira sudah mengeluarkan pendapatnya, beberapa dengan marah-marah seperti tukang hutang yang lagi nagih hutang. Hanya (y/n) yang duduk diam si sudut sambil ngemil ciki-ciki. Anak itu sepertinya memiliki kantong ajaib doraemon yang bisa menyimpan segalanya tanpa perlu repot.

  "Apa pendapatmu, (y/n)-san?"tiba-tiba saja Kagaya-sama menanyakan pendapat pada (y/n).

  Sanemi langsung nyengir dibuatnya, ngapain ditanya? Pasti anak itu tak menyimak percakapan, mencibir.

  "Menurutku, bagaimana kalau ujian seleksi akhir kita buat agak sulit? Kita kurung beberapa iblis yang cukup tangguh disana, lalu tinggal kita tunggu. Yang tersisa pastilah hanya orang-orang yang kuat. Tapi jangan harapkan apa-apa, bisa jadi justru tak ada yang selamat dari sana karna tewas dimakan iblis-iblis tamak yang lapar itu"kata (y/n) agak sedikit tidak jelas karna mulutnya juga sibuk mengunyah ringo ame, makanan khas jepang yang manis rasanya.

  "Ide bagus, tapi masih perlu didiskusikan"kata Kagaya sambil tersenyum.

  Yeah...luamayan bukan untuk anak yang tidak nyimak pembicaraan?, batin (y/n) sambil menatap datar Sanemi.

  Seakan saling bisa membaca pikiran, Sanemi menelan ludah, anak ini tidak main-main rupanya.

  Karna rapat para hashira tidak seru untuk dibahas, jadi kita skip saja ya :)

  "Ano...Kanroji-san, dirambutmu ada daun"kata (y/n) memberitahu, mode anak baiknya aktif.

  "Ah, trims (y/n)"kata Mitsuri senang, pasalnya dia dari tadi kepingin banget bicara sama (y/n), tapi diundur terus karna (y/n) terlihat tidak ramah.

  "Etto,(y/n)-san..."

  (Y/n) yang tadinya menunduk sambil makan permen menoleh ke Mitsuri.

  "Kyaa!! Kamu imut sekali!! Maaf atas sikapku yang tidak sopan, soalnya dari tadi aku udah gemesh banget sama pipi bakpao kamu ini....!! Ngomong-ngomong kamu memang cantik sekali loh (y/n)-chan! Kulit putih, mata kalem, bibir pink...trus tembam!!kawaiiiii! Kok bisa, tutornya dong..."

Author:beliau ini sudah tak tertolong😔👆

  "Modal doa"jawab (y/n) santuy.

  "Pfft...bwahaha...bisa aja kamu. Bisa ngelawak juga ternyata"

  Dan lama-kelamaan mereka dekat.

  "Mitsuri sakura mocchi, dia itu siapa?"tanya (y/n) sambil menunjuk kearah lelaki dengan rambut panjang bewarna mint.

  "Ohh, namanya Tokito Muichiro,(y/n) tukang jajan. Ngomong-ngomong bukankah dia seumuran denganmu?"

  "Yeah..."(y/n) menengguk ludah.

  "Gak coba kenalan?"

  "Gak dulu deh, lagi males dimarahin"

Kimetsu No Yaiba.(Muichiroxreaders).IF I WERE IN YOUR LIFE .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang