{Istirahat dulu...}
♡
♡
♡"Biasalah, anak jaman sekarang"kata Muichiro sambil berjalan lebih cepat.
"Lah, yang anak jaman sekarang kan elu"kata (y/n) sambil memasang bombastic side eyes ke Mui.
~♡~
"Haaaahhh...terus kita kemana sekarang?" (Y/n) mengeluh."Yaah, sepertinya kita memang perlu beristirahat sekarang"kata Muichiro
"Niceee! Cavek tau jalan terus begini. Mana sambil mondar-mandir nanyain orang, aku tuh introvert...INTROPERT" sambil ngoceh-ngoceh kegirangan, (y/n) melihat-lihat rumah peristirahatan yang menurutnya oke.
Muichiro hanya mengekor (y/n) yang memilih lokasi istirahat terkini, baginya tidur dimanapun tak masalah, bahkan jika tidak ada penginapan dia siap tidur ditanah. (Y/n) merogoh kantongnya, mengambil cemilan. Muichiro memperhatikannya.
Lucu juga anak ini. Saat makan pipi (y/n) mengembung seperti bakpao.
"Apa kamu liat-liat"(y/n) memasang tatapan sinis ke Muichiro, sadar ditatap, dan sebenarnya malu ditatap.
"Wong saya suka. Apa salahnya coba?"balas Muichiro.
(Y/n) menoleh ke arah lain, menutupi wajahnya yang memerah.
Parah, gak nyangka aku bakal kayak gini. Matilah...akukan orangnya mudah salting, apalagi kalo sama cogan. Batin (y/n).
Muichiro yang penasaran mencoba mencuri pandang ke (y/n), kenapa dia?
"Nah!"tiba-tiba saja (y/n) berseru keras, membuat Muichiro terkaget-kaget dan orang-orang disekeliling menoleh.
Sepertinya (y/n) sudah menemukan penginapan yang cocok.
Dengan wajah biasa saja (seolah tak peduli dengan wajah-wajah orang yang keheranan),(y/n) melangkah santai ke penginapan yang dituju. Lupakan acara salting-salting tadi, dia mah orangnya mudah teralihkan fokus.
~♡~
"Dua kamar, yang satu gede, yang satu sempit"kata (y/n) mengatakan ciri-ciri kamar yang diinginkannya."Disini kamarnya sama semua, dek. Gak ada yang besar sendiri atau kecil sendiri"kata resepsionisnya.
"Yaahh...padahal aku pengennya tidur di kamar yang gede. Tapi....takpelah"
"Jadi maksudnya kamar yang sempit untuk aku gitu?!"kata muichiro, memelotot ke (y/n).
"Hehe...sans bang...sabar. Sayangnya, iya"kata (y/n) sambil memasang sebuah cengiran.
"Cih" Muichiro berdecih.
"Haha, kalian lucu sekali. Temenan ya?"kata resepsionisnya sambil tertawa kegemesan.
"Huh, kata siapa?"kata Muichiro yang maasih sebal.
~♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba.(Muichiroxreaders).IF I WERE IN YOUR LIFE .
FanfictionHanya hasil kegabutan author yang tukang halu. ❗Hanya up saat penulisnya lagi gabut, niat, dan punya ide❗(tapi diusahain up minimal sekali seminggu) Jangan lupa kasi vote kalo kalian suka ceritanya ya😉 ~Karakter tetap milik Koyoharu Gotoge, Autho...