{Hahao}
♡
♡
♡"JAGA SEBELAH KANANMU, MUICHIRO!" (Y/n) berteriak nyaring untuk mengingatkan Muichiro akan bahaya yang mengintai di sebelah kanannya.
"TANJIRO, FOKUS SAJA KEDEPAN!"
"IGURO-SAN, DIBELAKANGMU!"
Sembari memberi dan menghindari serangan, (y/n) tak henti-hentinya mengingatkan ketiga rekan kerjanya itu.
"Aaarghh!" Tanjiro terpeleset jatuh, sesosok iblis berhasil menamparnya.
"Cih!" Obanai berdecih sebal.
Hebi no kokyu. Go no kata. En'en choda.
(Eh, bener gk sih itu jurusnya, lagi males buka manga soalnya)
Iblis yang tadi menyerang Tanjiro beserta iblis-iblis lainnya yang berada di dekat iblis itu terpenggal habis oleh Obanai.
Luput seekor. Seekor itupun diam-diam menyerang ke belakang Obanai.
SRAAASH!
"Hati-hati" kata Muichiro dingin. Memainkan pedangnya yang tadi berhasil menebas iblis itu.
(Y/n) melirik sedikit kearah mereka, lantas lanjut bertarung.
"Matilah kau!" (Y/n) menggeram pelan dengan kesal. Dia sudah tak mau teriak-teriak lagi karna lelah teriak-teriak mulu.
Satu iblis terpenggal, muncul lah dua iblis lain.
Dan (y/n) pun berdecak kesal untuk yang kesekian kalinya.
Lemah sih lemah....tapi bisa gk jgn main keroyokan?!
Tiba-tiba oni yang menyerang (y/n) dan yang lain diam membeku, lalu tanpa angin tanpa hujan tubuh mereka-pun terpotong-potong.
"Sudah cukup kalian! Sekarang giliranku untuk menghajar tamu-tamu kita ini" sosok brengsek yang terlihat seperti manusia tapi sebenarnya iblis terlihat berjalan mendekat dari balik kegelapan. Wajahnya terlihat buas dan tak sabaran, dan dia memasang seringai.
"Selamat malam nona manis" ucapnya sambil tersenyum lebar, dibelakangnya terdapat dinding yang jebol akibat pertarungan memperlihatkan bulan purnama besar yang indah.
"Terima kasih atas pujiannya" (y/n) menyeka wajahnya yang berdebu, perlahan bangkit dari posisi jongkoknya.
"Aku suka dibilang manis, tapi aku benci melihat wajahmu. Jelek" kata (y/n) ringan sambil menepuk-nepuk celana seragamnya yang kotor.
"Ha" si oni tertawa masam.
"Harus kuakui kau memiliki keberanian yang luar biasa, walaupun umurmu masih belasan" kata si oni, memperhatikan (y/n) tajam.
"Yeah..."
♡
Halo gais!! Author disini 👋👋
Sorry kalau bab-nya kependekan yaa... semoga setelah ini aku jadi kembali rajin nulis cerita 😀😀.
Koreksi kalau ada typo ya minna!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba.(Muichiroxreaders).IF I WERE IN YOUR LIFE .
Fiksi PenggemarHanya hasil kegabutan author yang tukang halu. ❗Hanya up saat penulisnya lagi gabut, niat, dan punya ide❗(tapi diusahain up minimal sekali seminggu) Jangan lupa kasi vote kalo kalian suka ceritanya ya😉 ~Karakter tetap milik Koyoharu Gotoge, Autho...