sorry for typo
happy reading
entah apa yang dipikirkan oleh jeongwoo tiba-tiba saja ia berlaku aneh bin ajaib.
shua yang melihat daddy nya seperti orang aneh pun langsung memanggil sang mommy.
"mom itu daddy kok aneh, kaya orang stres gitu" bisik shua di telinga haru.
"heh gak boleh ngomong gitu, tapi bener juga, itu daddy kamu kenapa ya" timpal haru.
"ihh, mom liat itu daddy kok kayang" kaget shua yang melihat daddy nya tiba-tiba kayang begitu.
"ayok samperin aja udah, takutnya daddy kamu kesurupan" ucap haru dan langsung menghampiri suaminya itu.
"mas kamu kenapa" tanya haru saat jaraknya dirasa sudah dekat.
jeongwoo yang mendapat teguran dari sang istri pun menoleh dan menjawab "ohh, aku lagi belajar yoga sayang, aku bosen kalo harus kerja terus, kalo kamu mau ikutan ayo sini kita yoga sama-sama aja, shua sekalian ikut".
"hah yoga?, dari pada yoga daddy keliatan kaya orang stres" shua dengan bibir pedas nya.
"heh, mulutnyaaa" tegur jeongwoo.
"udah lah mas, gak usah sok-sok an mau yoga, mending kamu kerja aja, aneh aku ngeliat kamu kayang begini" ucap haru.
"hehe, yaudah kita mending nonton aja yuk" ajak jeongwoo dan langsung membereskan perlatan yoga nya itu.
"huh, daddy aneh" kata shua lagi.
"apasih kamu sirik mulu sama daddy"-jeongwoo.
"udah gak usah mulai ya" haru menengahi anak dan suaminya.
mereka pun berlalu ke ruang khusus buat nonton, maklum holkay.
tbc.
mau duble up gak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
park family
Randomjeongharu area. warning bxb area. homo fobia out. rate : 17+. cerita keseharian keluarga park. daddy jewu, mommy haru, kakak shua, dan adik ruka