mommy marah.

443 22 2
                                    

sorry for typo

happy reading

sebelumnya aku mau kasi tau umur shua dulu ya.

park jeongwoo 28y.o

park haruto 27y.o

park shua 7y.o

adik nya shua son to be yaaa...

satu lagi aku mau memperkenalkan diri juga, haii nama ku risa tapi keseringan di panggil caca,16y.o...



















saat ini di kediaman park cukup suram dan sedikit mencekam kalo kata shua.

"daddy sih, kalo daddy gak kejar shua pasti mommy gak bakal marah, kalo udah gini kan jadi ribet" shua menyalahkan jeongwoo.

"loh kok malah salahin daddy sih, kan shua yang salah, siapa suruh gangguin daddy" jeongwoo yang tak mau kalah dari sang anak.

"ihh pokoknya ini salah daddy!"-shua.

"gak lah, salah shua"-jeongwoo.

jadi sebenarnya apa yang terjadi?, jadi tadi pagi tuh shua lagi gabut trus dia ngeliat daddy nya yang lagi kerja, nah shua dengan ide jahanam nya pun mendekati daddy nya dan langsung saja ia melempar ular mainan yang hampir mirip gitu sama ular beneran, jeongwoo yang gak tau kalo itu ular mainan kaget lah trus teriak, tapi itu tak berselang lama ketika jeongwoo mendengar shua yang tertawa ia pun sadar jika itu hanya ulah jahil sang anak, setelahnya terjadilah adegan kejar-kejaran anatara anak dan bapak itu.

shua yang berlari secara acak pun tak sengaja menyenggol vas bunga kesayangan haru, dan pecah lah vas bunga nya, syukur nya shua gak ada yang luka, trus mommy haru datang ngeliat ruang tengah berantakan shua sama jeongwoo nge lag dan vas kesayangan nya pecah.

"sekarang kenapa lagi?" tanya haru dengan suara yang ia buat setenang mungkin, tapi menurut jeongwoo dan shua suara itu mirip suara medusa:).

"mommy shua minta maaf, abisnya daddy tadi kejar shua jadi shua langsung lari aja" ujar shua dengan pandangan menunduk, takut dia tuh sama mommy nya kalo lagi marah gini.

jeongwoo menatap melas haru "sayang ini tuh salah shua, masa aku lagi kerja terus di lemparin ular mainan kan aku kaget" jelas jeongwoo.

haru yang mendengar penjelasan dari shua dan jeongwoo sebenarnya ia tidak marah tapi sesekali menjahili suami dan anak nya seperti nya bukan ide yang buruk.

tanpa menjawab keduanya pun haru berbalik dan meninggalkan ruang tengah.

nah jadi gitu kekdaiannya, udah lah ya kita tinggalin aja bapak sama anak yang saling salahin ini.

sekian kerandoman keluarga park hari ini...

see u.

tbc.





park familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang